Ditagih Utang Oleh Citra Kirana, Medina Zein Akhirnya Akui Belum Berikan Bayaran

Reporter : Yayuk Harini
Senin, 6 September 2021 16:08
Ditagih Utang Oleh Citra Kirana, Medina Zein Akhirnya Akui Belum Berikan Bayaran
Perihal pembayaran Citra Kirana Medina mengaku memang masih belum lunas.

Medina Zein angkat bicara terkait utang kepada Citra Kirana. Seperti diketahui, sosok yang akrab disapa Ciki ini sempat menagih utang pada Medina Zein lewat Instagram Story. Kala itu juga dia menandai akun Rachel Vennya.

"Alhamdulillah yang @rachelvennya udah lunas. Yang aku kapan nih di LUNASIN?? @medinazein. Aku juga dikasih bukti transfer tapi ternyata gak masuk uangnya," tulis Citra Kirana bermaksud menagih utang pada Medina di Instagram Stories.

1 dari 5 halaman

Menanggapi akan hal itu, Medina Zein dan sang suami, Lukman Azhari akhirnya buka suara. Medina Zein menjelaskan pada awalnya dia ngin menjadikan Citra Kirana sebagai brand ambassador produk kecantikannya. Namun sayang, kontrak kerja sama itu berujung batal.

" Jadi kemarin itu memang awalnya Ciki mau jadi brand ambassador MD cuma nggak jadi. Dibatalkan kontraknya, kayak gitu. Kalau sama Ciki permasalahannya itu sih. Nggak ada permasalahan lain," papar Medina Zein belum lama ini melalui kesempatan wawancara virtual.

2 dari 5 halaman

Perihal pembayaran Citra Kirana Medina mengaku memang masih belum lunas. Hanya saja dia mengaku selalu menjaga komunikasi dengan istri Rezky Aditya tersebut. Medina selalu membuka diri untuk menyelesaikan masalah tersebut.

3 dari 5 halaman

5 Selebriti Ini Pernah Punya Masalah dengan Medina Zein © Diadona

" Tapi mungkin kemarin memang belum kita bayarkan saja kewajiban kita gitu. Ada sebagian yang belum dibayarkan gitu," ungkap Medina Zein.

Menurut Medina Zein, Citra Kirana ikut menagih lewat Instagram karena sebelumnya Rachel Vennya menagih pembayaran uang tas branded senilai ratusan juta rupiah. Ciki bisa saja merasa bahwa komunikasinya dengan Medina tak berjalan lancar sehingga menagih lewat media sosial.

4 dari 5 halaman

" Menurut aku itu kebawa effort aja sih, Rachel posting terus tiba-tiba Ciki ikutan posting," ucap Medina Zein lagi.

Lukman Azhari, suami Medina Zein mengatakan jika di antara keduanya tak ada masalah. Mereka telah membahas hal itu secara baik-baik.

5 dari 5 halaman
Beri Komentar