Sisi Lain Amanda Manopo, Sebut Dirinya Merasa Kesepian dan Tidak Disupport Orang Tua

Reporter : Nasa
Rabu, 29 Juli 2020 22:35
Sisi Lain Amanda Manopo, Sebut Dirinya Merasa Kesepian dan Tidak Disupport Orang Tua
Amanda Manopo ternyata memendam kesedihan dibalik senyumannya.

Belakangan nama Amanda Manopo semakin mencuat setelah kisah cintanya dengan Billy Syahputra sudah 'go public'. Meski sebelumnya sunter dikabarkan kalau hubungan mereka hanya settingan, mereka berdua akhirnya buktikan keseriusan hubungan mereka.

Gak heran kalau belakangan sosok Amanda Manopo ini sering banget seliweran di berbagai program infotainment stasiun televisi swasta. Amanda Manopo terlihat bahagia dan sering mengumbar senyum ke publik.

Namun di balik semua itu, ternyata Amanda Manopo ini menyimpan sisi lain dalam dirinya yang tak banyak diketahui oleh khalayak umum. Dibalik semua hal yang sudah dimiliki pada usianya yang ke 20 tahun, ternyata dia merasa kesepian.

1 dari 4 halaman

Amanda Manopo © Diadona

2 dari 4 halaman

Jarang Komunikasi dengan Keluarga

Fakta mengejutkan itu diungkapkan sendiri oleh Amanda Manopo ketika curhat sama seorang Pakar Mikro Ekspresi, Poppy Amalya. Di situ Amanda cerita, kalau selama ini dia cenderung komunikasi dengan orang tua.

" Papa Filipin, aku memang beda prinsip dengan keluarga. Karena aku kan memang lebih banyak di dunia entertain. Aku jarang komunikasi aku gak pernah, kita gak pernah sharing sama mama papa," ungkap kekasih Billy Syahputra ini.

" Sama mama?," sanggah Poppy Amalya.

" Gak pernah, tante," jawab Amanda.

" Kamu kan perempuan, kalau ngobrol soal perasaan sama siapa," tanya Poppy lagi.

" Gak ada. That's why apa yang paling aku takutin di dunia ini adalah kesepian. Dan tanpa aku sadari aku sudah ngalamin itu," kata Amanda Manopo sambil menaha air mata.

3 dari 4 halaman

Amanda Manopo © Diadona

4 dari 4 halaman

Memilih Jalan Sendiri

Selanjutnya, Amanda Manopo ini juga sampaikan, bahwa dirinya memang memiliki perbedaan prinsip dengan orang tanya. Ia mengungkap, keingannya dengan orang tua sangat jauh berbeda.

" Dia mau anaknya sukses, tapi anak itu pasti kan maunya aku bahagia aja udah cukup deh. Gak perlu harus dari entertain, aku masih muda kan bisa cari pekerjaan yang lain," terang Amanda.

Perempuan yang terjun ke dunia entertain sejak usia 8 tahun ini juga mengungkap kalau dia memiliki prinsip hidup berbeda. Dan akhirnya memilih untuk menempuh jalan sendiri, meski tanpa dukungan.

" Untungnya, aku dengan yang sangat idealis ini, aku akhirnya ambil jalan sendiri. Ya walaupun tidak ada yang support, dan aku tidak cerita ke siapa-siapa dan aku tidak masalah," lanjutnya mantap.

Siapa sangka kalau si cantik Amanda Manopo yang punya ciri khas senyum menawan ternyata memendam hal-hal pedih di dalam dirinya.Semangat terus ya mba Manda. Kita di sini support dari jauh.

Beri Komentar