Sudah Jadi Salah Satu Vokalis Utama, Ello Sebut Kesulitan Bawakan Lagu-Lagu Dewa 19

Reporter : Nasa
Senin, 23 Oktober 2023 18:09
Sudah Jadi Salah Satu Vokalis Utama, Ello Sebut Kesulitan Bawakan Lagu-Lagu Dewa 19
Marcello Tahitoe atau Ello masih sulit bawakan lagu-lagu Dewa 19

Penyanyi Ello dikabarkan secara resmi telah menjadi vokalis Dewa 19. Namun, pemilik nama lengkap Marcello Tahitoe ini mengaku kesulitan saat menyanyikan lagu-lagu Dewa 19.

Pada sebuah kesempatan penyanyi 39 tahun tersebut mengutarakan bahwa dirinya berusaha untuk menemukan cara, agar bisa membawakan lagu-lagu Dewa 10 dengan baik. Meskipun tipe suaranya tergolong rendah.

1 dari 4 halaman

Temukan Cara untuk Bisa Nyanyikan Lagu-Lagu Dewa 19

Ello yang menyadari karakter suaranya yang rendah, akhirnya menemukan cara agar dia bisa menyanyikan lagu-lagu Dewa 19 yang dikenal dominan dengan nada tinggi.

" Cuma permasalahannya waktu itu, gue berpikir nih suara-suaranya pada tinggi-tinggi banget. Trus sekarang ya udah akhirnya gue ketemu cara-caranya aja untuk bisa at least sampai mencapai ke range vokal-vokalnya," ucap Ello.

2 dari 4 halaman

Ikut Tur 30 Kota Dewa 19

Bersama dengan Virzha, Ari Lasso, dan Once, Ello diketahui turut serta dalam tur 30 Kota yang digelar oleh Dewa 19. Tur tersebut kabarnya akan membawakan setidaknya 30 lagu dari band legend yang satu ini.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Ello dan Virzha diketahui merupakan vokalin utama dari Dewa 19. Meski Ari Lasso dan Once juga turut serta dalam sejumlah agenda dalam tur konser tersebut.

3 dari 4 halaman

Karir Solo

Sebelumnya, Ello dikenal publik berkat karirnya sebagai penyanyi solo. Sejumlah lagu yang populer dibawakan oleh Ello adalah Pergi untuk Kembali hingga Masih Ada.

Karirnya melejit sejak tahun 2005. Sejak saat itu, Ello merangsak ke jajaran penyanyi ibu kota dengan lagu yang dikenal sepanjang masa.

4 dari 4 halaman

Menikah di Awal Tahun 2022

Sementara itu, Ello sendiri diketahui baru saja meminang sang kekasih, yakni Cindy Maria pada 25 Januari 2022 lalu. Keduanya diketahui mulai 'go public' pada 26 Maret 2021.

Sosok istri Ello disebut bukan berasal dari dunia entertain. Cindy Maria kabarnya merupakan seorang Purchasing Manager di bidang food and beverage sejak tahun 2019.

Beri Komentar