Resmi Cerai dari Sule, Nathalie Holscher Sampaikan Rasa Traumatis Mendalam

Reporter : Yayuk Harini
Rabu, 17 Agustus 2022 19:59
Resmi Cerai dari Sule, Nathalie Holscher Sampaikan Rasa Traumatis Mendalam
Kendati demikian, artis 29 tahun ini tegas mengatakan sudah move on dari Sule.

Nathalie Holscher dan Sule sepakat bercerai di tengah pernikahan yang belum genap berusia dua tahun. Sempat mendapat pertanyaan akan apakah ibu dari Adzam Andriansyah Sutisna itu sudah mulai mencari pendamping hidup yang baru, Nathalie pun dengan jelas menjawab belum.

1 dari 4 halaman

Tanpa tedeng aling-aling rupanya perempuan berhijab ini tengah menyimpan rasa traumatis mendalam terhadap sebuah ikatan pernikahan. Lanjutnya, ia masih butuh waktu untuk memulihkan traumanya. " Enggak mau dulu, trauma aku. Masih kayak kaget aja kenapa ya begini," papar Nathalie Holscher dari YouTube TS Media, Rabu (16/8/2022).

2 dari 4 halaman

Kendati demikian, Nathalie Holscher sudah move on dari mantan suaminya. " Alhamdulillah udah move on. Karena aku tahu sesuatu, jadi bikin aku lebih cepat (move on)," lanjutnya.

Potret Terbaru Nathalie Holscher Pasca Sebulan Melahirkan © Diadona

3 dari 4 halaman

Terbaru, warganet menjodohkan Nathalie dengan kakak Fuji, Frans Faisal. Hal ini terjadi pasca Frans Faisal yang mengunggah video kebersamaannya dengan Baby Adzam di TikTok. Menanggapi hal ini, Natahlie Holscher buka suara. Ia mengaku bingung dengan tingkah segelintir warganet yang berusaha menjodoh-jodohkan dirinya dengan sejumlah pria.

Beri Komentar