Rebecca Klopper Terlihat Aktif Sosmed Kembali, Netizen: Terima Kasih Sudah Bertahan!

Reporter : Diba
Senin, 26 Juni 2023 10:40
Rebecca Klopper Terlihat Aktif Sosmed Kembali, Netizen: Terima Kasih Sudah Bertahan!
Setelah kasus video viral yang diduga mirip dirinya viral, Rebecca Klopper terlihat aktif bermain instagram kembali.

Aktris keturunan Indonesia-Australia, Rebecca Klopper kembali bermain media sosial setelah video 43 detik yang diduga mirip dirinya viral. Kembalinya Rebecca ini disambut haru oleh banyak orang termasuk beberapa artis dan influencer yang dekat Rebecca.

Kini Becca, sapaan akrab Rebecca Klopper, telah membuka kolom komentar di postingan terbarunya yang dipenuhi dengan komentar agar Becca selalu bahagia setelah semua kejadian yang menimpanya. Becca juga terlihat mengunggah beberapa Instagram Story setelah beberapa waktu hiatus karena kasus yang menimpanya.

1 dari 3 halaman

Rebecca Klopper Terlihat Aktif Sosmed Kembali © Diadona

Namun kembalinya Becca tersebut juga menimbulkan berbagai macam spekulasi karena pada bagian biodata Instagramnya, sudah tidak ada nama Fadly Faisal di sana begitu pula dengan Fadly Faisal sudah tidak ada nama Becca yang terterah pada laman Instagramnya. Hal ini membuat banyak orang berpikir kemungkinan Fadly dan Becca telah putus.

Becca juga terlihat mengganti foto profil dirinya dengan gambar matanya sendiri setelah kembalinya ia bermain Instagram. Namun melihat Becca sudah lebih baik setelah kasus video 43 detik, netizen merasa lega karena Becca memulai hidup barunya kembali.

2 dari 3 halaman

Rebecca Klopper Terlihat Aktif Sosmed Kembali © Diadona

Kembalinya Becca juga terlihat dari postingan terakhirnya yang menampilkan foto Becca bersama keluarganya. Foto hitam putih tersebut memperlihatkan Becca sudah baik-baik saja dalam pelukan ayahnya.

Postingan Becca itu pun dipenuhi dengan komentar dari para artis dan influencer centang biru termasuk Fuji, Shandy Purnama Sari hingga Dara Arafah. Tentu saja postingan terbaru Becca itu juga dipenuhi dengan berbagai komentar netizen yang mengucapkan terima kasih karena telah mampu bertahan dan melewati banyak hal.

3 dari 3 halaman

Rebecca Klopper Terlihat Aktif Sosmed Kembali © Diadona

" Hi Becca terimakasih ya tetap memilih bertahan, meski dibelakang ini aku gak tahu bagaimana kamu menghadapinya. Teruslah berjuang sampai pelangi sehabis hujan," tulis akun inalexyXXX dalam postingan Becca.

" Becca makasih udah mau terus bertahan, we miss u so bad," tulis akun lainnya dalam postingan terakhir Becca.

 

 

Beri Komentar