Millen Cyrus Unplace di Miss International Queen 2023, Tuai Berbagai Komentar Netizen!

Reporter : Diba
Senin, 26 Juni 2023 09:57
Millen Cyrus Unplace di Miss International Queen 2023, Tuai Berbagai Komentar Netizen!
Millen Cyrus gagal bawa pulang mahkota Miss International Queen 2023 hadirkan berbagai macam komentar netizen dari positif hingga komentar sindiran.

Keponakan Ashanty, Millen Cyrus baru-baru ini tengah ramai diperbincangkan mengenai keberangkatannya ke Thailand untuk perhelatan Miss International Queen 2023 mewakili Indonesia. Berangkat bersama keluarga dan tunangannya, Millen berhasil tampil sangat memukau dengan gaun-gaun yang telah ia siapkan.

Meski gagal membawa pulang mahkota Miss International Queen, Millen tetap membagikan kebahagiaan dirinya yang sukses dalam acara tersebut. Diketahui dalam perhelatan tersebut, Millen juga tidak berhasil masuk dalam jajaran 11 besar Miss International Queen.

1 dari 3 halaman

Millen Cyrus Unplace di Miss International Queen 2023 © Diadona

Diadakan di Thailand, Millen Cyrus menjalani karantina selama satu minggu sebelum coronation day yang dilaksanakan di Tiffany's Show Pattaya pada Sabtu, 24 Juni 2023 kemarin. Meski telah tampil memukau dengan berbagai gaun, dari Thailand dress hingga evening gown, Millen tetap menuai berbagai komentar dari netizen Indonesia.

Millen Cyrus juga sempat memakai gaun dari desainer ternama Indonesia, Ivan Gunawan. Dengan gaun bling-bling dari Ivan Gunawan tersebut membuat Millen terlihat fancy di atas panggung. Millen pun juga membagikan potret dirinya dalam balutan dress Ivan Gunawan tersebut.

" Stardust 🖤 preliminary gown thank you so much for the support for this event @missinternationalqueen Such an honor to be here," tulis Millen dalam salah satu postingan Instagramnya.

2 dari 3 halaman

Millen Cyrus Unplace di Miss International Queen 2023 © Diadona

Meski gagal membawa pulang mahkota Miss International Queen 2023, Millen tetap memperlihatkan kebanggaan serta rasa syukurnya karena bisa tampil di perhelatan tersebut. Dalam postingan setelah acara Miss International Queen selesai, Millen membagikan fotonya bersama keluarganya. Tidak hanya keluarganya saja, Millen juga patut berbangga hati karena Keluarga Lionel Lee, juga ikut mendampingi Millen selama berada di Thailand.

Namun, gagalnya Millen Cyrus di perhelatan tersebut menuai berbagai komentar dari netizen. Dari komentar positif hingga negatif memenuhi kolom komentar Instagram Millen Cyrus. Berbagai komentar sindiran juga Millen terima lewat semua postingan-nya saat masih berada di Thailand. Berikut berbagai komentar netizen yang ditujukan kepada Millen.

3 dari 3 halaman

Millen Cyrus Unplace di Miss International Queen 2023 © Diadona

" Ngk apa2 len, indonesia jg tdk akan bngga menang kompetisi ini," tulis salah satu akun di Instagram.

" Pdhl kak millen deserve masuk top 6, n q ga ngerti penilaian nya dari mana? Tahun lalu india jadi pemenang vote terpopuler tpi ga masuk top 6, tahun ini miss Vietnam jadi pemenang vote terpopuler tpi ga masuk top 6 juga......," ada juga komentar yang mempertanyakan penilaian juri.

" Kalah kan. Mangkanya banyakin belajarnya. Jgn update status mulu oii," tulis salah satu netizen dengan sindiran.

Meski begitu, sepertinya Millen tidak ambil pusing dengan berbagai komentar yang masuk dan tetap membagikan postingan saat ia memakai evening gown.

 

 

Beri Komentar