Reaksi Santai Andika Kangen Band, Tanggapi Video Viral Tri Suaka dan Zinidin Zidan

Reporter : Firstyo M.D.
Sabtu, 23 April 2022 15:02
Reaksi Santai Andika Kangen Band, Tanggapi Video Viral Tri Suaka dan Zinidin Zidan
Andika Kangen Band mengaku tidak marah dengan video tersebut

Video viral Tri Suaka dan Zinidin Zidan yang dianggap menghina Andika Kangen Band akhirnya mendapatkan tanggapan langsung dari sosok yang bersangkutan. Dalam acara 'Sahurnya Pesbukers', Andika Kangen Band menanggapi hal tersebut dengan nada santai.

"Oh, itu buat gue? Kirain buat bercanda," ungkap Andika.

1 dari 4 halaman

Andika Kangen Band pun mengaku sama sekali tidak marah dengan aksi Tri Suaka dan Zidan. Sebaliknya, ia justru menganggap hal tersebut sebagai bumerang yang bisa saja mencoreng nama mereka sendiri.

" Kalau gue sih nggak marah. Mereka itu menghina diri mereka sendiri," tutur Andika.

" Ketika mereka mem-publish itu, mereka merendahkan diri mereka sendiri ke publik, artinya menunjukkan mereka seperti itu," imbuhnya.

2 dari 4 halaman

Menyikapi video viral Tri Suaka dan Zidan, Andika Kangen Band memilih untuk membiarkannya saja. Ia justru mendoakan yang terbaik untuk Tri Suaka dan Zidan.

" Gue itu nggak ada waktu buat ngeladenin," ujar Andika.

" Namanya anak-anak gitu. Kita doain aja mudah-mudahan mereka cepet sadar," pungkasnya.

3 dari 4 halaman

Sebelumnya, musisi cover Tri Suaka dan Zinidin Zidan panen kritik warganet. Hal ini terjadi setelah keduanya memparodikan gaya bernyanyi Andika Kangen Band.

Dalam cuplikan video yang beredar luas di TikTok itu, Tri Suaka dan Zinidin Zidan sedang menyanyikan lagu 'Penantian yang Tertunda' dari Kangen Band. Ekspresi yang cengengesan membuat warganet menyangka Tri Suaka dan Zidan sedang meledek Andika Kangen Band.

Awalnya, Tri Suaka yang bernyanyi sambil memetik gitar nampak lancar saat menyanyikan lagu hits Kangen Band tersebut. Sementara itu, Zidan yang ada di sisi belakang nampak menahan tawa sembari menutup mulut.

Konsentrasi Tri Suaka pun buyar saat Zidan ikut bernyanyi dengan lirik lagu Kangen Band lain yang berjudul 'Selingkuh' dengan suara dan mimik muka yang seolah meledek.

@indonesia_today Trisuka dan Zidan dihujat nitizen gara gara parodikan Andika Mahesa #andikamahesa #zidantrisuaka #fyp ? suara asli - INDONESIA TODAY

Beri Komentar