Tri Suaka dan Zinidin Zidan Kena Hujat Netizen Usai Parodikan Gaya Bernyanyi Andika Kangen Band

Reporter : Bagus Prakoso
Sabtu, 23 April 2022 13:53
Tri Suaka dan Zinidin Zidan Kena Hujat Netizen Usai Parodikan Gaya Bernyanyi Andika Kangen Band
Tri Suaka dan Zinidin Zidan mendapat kecaman dari netizen usai parodikan gaya berenyanyi Andika Kangen Band.

Tri Suaka dan Zinidin Zidan dikenal sebagai penyanyi pendatang baru yang kerap cover lagu-lagu hits di Indonesia. Namun, baru-baru ini, aksinya cover sebuah lagu bukannya tuai pujian, namun malah mendapat hujatan dari netizen.

Tri Suaka dan Zinidin Zidan dikecam netizen setelah mereka berdua cover sekaligus memparodikan gaya menyanyi Andika Kangen Band.

1 dari 2 halaman

Tri Suaka dan Zinidin Zidan Parodikan Andika Kangen Band

Tri Suaka & Zinidin Zidan © Diadona

Video Tri Suaka dan Zinidin Zidan yang memparodikan Andika Kangen Band tersebar luas di media sosial TikTok. Dalam video tersebut, Tri Suaka memainkan gitar sambil menyanyikan lagu Penantian Yang Tertunda milik Kangen Band dan diikuti oleh Zidan.

Terlihat ekspresi Zidan yang menahan tawa dengan menutup mulutnya. Begitu juga Tri Suaka yang ikut tertawa usai menirukan gaya menyanyi Andika Kangen Band.

Melihat video ini, netizen pun ramai-ramai berkomentar. Banyak yang menyebut jika gaya bernyanyi mereka terlalu berlebihan dan dibuat-buat.

2 dari 2 halaman

Video Lama

Melansir dari Berbagai Sumber, rupanya, video tersebut dikabarkan adalah video yang sudah lama diunggah di akun YouTube Suaka Family pada 22 Desember 2021.

Video tersebut diunggah dengan judul " Tri Suaka Bawain Lagu Penantian yang Tertunda dengan Ekspresi Ala-ala Andika Kangen Band'. Video yang kini viral tersebut telah ditonton sebanyak 26 ribu kali.

Beri Komentar