Reaksi Kocak Rafathar Saat Lihat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Mesra di Depannya

Reporter : Audila Rima Ndani
Minggu, 21 Februari 2021 09:37
Reaksi Kocak Rafathar Saat Lihat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Mesra di Depannya
Reaksi kocak Rafathar saat melihat kedua orangtuanya mesra di depannya.

Kehidupan keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang selalu jadi sorotan publik. Hal ini tentu nggak mengherankan karena Raffi dan Nagita dikenal sebagai dua selebriti kondang di dunia hiburan tanah air.

Rafathar yang dikenal sebagai anak dari Raffi dan Nagita juga sudah ikut terkena dampak dari popularitas kedua orangtuanya. Segala tingkah laku Rafathar selalu berhasil mencuri perhatian publik.

Baru-baru ini Raffi dan Nagita mengunggah video di akun Instagramnya (@raffinagita1717) saat Rafathar sedang melihat mereka bermesraaan. Reaksi Rafathar terlihat kocak dalam video tersebut.

1 dari 3 halaman

Reaksi Rafathar

      View this post on Instagram

A post shared by Raffi Ahmad and Nagita Slavina (@raffinagita1717)

Video tersebut menunjukkan Nagita dan Raffi yang sedang saling memeluk sambil menyanyikan sebuah lagi. Rafathar yang melihat hal itu tampak cemberut di belakang mereka. Rafathar bahkan terlihat kesal saat Raffi dan Nagita tak memperhatikannya dan sibuk bermesraaan.

2 dari 3 halaman

Rafathar cemburu

Keluarga Raffi Ahmad © Diadona

Dalam postingan tersebut, Raffi dan Nagita menuliskan bahwa Rafathar cemburu. Hal itu karena Rafathar nggak diajak oleh kedua orangtuanya.

" Ada yang cemburuuu anak kecil yang dibelakang tuh ... gara gara mamanya di cium dan dimesrain papanya tapi anaknya ga diajak ???????????????? Lagunyaa Mesraaaaaaa “ Seribu Kali Cinta “ ???? @christie.ofcl ????????????," tulis akun Instagram @raffinagita1717.

3 dari 3 halaman

Komentar netizen

Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina © Diadona

Postingan tersebut mendapat banyak komentar dari netizen. Banyak yang ikut bahagia melihar interaksi keluarga Raffi dalam video tersebu.

@aydaa.lt: Bahagia selalu ya buat kalian

@nsra1717: Ahhhh cinta bangettttt sama kalian, sehat2 trs yaa, sukses dunia akhiratt

@linda_wyni: Sweet happy dan bahagia selalu ya Raffi n Gigi ...selalu dlm lindungan Allah

@witrichu: lucu bnget rafatar sumpahh

Gimana menurut kamu?

Beri Komentar