Rayyanza Beri Hadiah Anting Berlian untuk Ameena yang Berulang Tahun, Irfan Hakim sampai Syok!

Reporter : Nasa
Minggu, 26 Februari 2023 11:53
Rayyanza Beri Hadiah Anting Berlian untuk Ameena yang Berulang Tahun, Irfan Hakim sampai Syok!
Untuk ulang tahun Ameena yang pertama, Rayyanza kasih hadiah berlian ke Ameena...

Putri semata wayang Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Ameena, baru saja menginjak usia ke satu. Nah untuk perayaan ulang tahunnya, Aurel dan Atta sempat menggelar pesta ulang tahun spesial.

Menariknya, acara ulang tahun tersebut juga ditayangkan secara langsung leh stasiun televisi swasta, loh. Pas acara itu, Ameena ternyata dapat kado spesial dari Rayyanza berupa berlian.

"Cipung ngasih kado berlian, anting berlian gitu," ungkap Irfan Hakim," seperti dikutip dari laman Insertlive.com, Minggu (26/02/2023).

1 dari 4 halaman

Irfan Hakim Syok

Ulang Tahun Ameena © Diadona

Melalui sebuah potongan video, Irfan Hakim menjelaskan, jika dirinya cukup syok dengan hadiah yang diberikan Rayyanza di momen ulang tahun pertama Ameena. Bahkan ia juga sempat menyebut jika hadiah tersebut sudah seperti mahar.

" Wow! Dapat anting berlian! Iya keren banget, ya! Wow! Ini sudah bawa mahar, ya?" seru Irfan Hakim sebagaimana dilansir dari unggahan TikTok Indosiar, Minggu (26/02/2023).

2 dari 4 halaman

Senang Jadi Langganan Atta Aurel

Lebih lanjut, Irfan Hakim mengaku senang bisa menjadi MC pada acara penting Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

" Momen-momen spesial kembali dipercayakan, jadi seneng seru banget, Ameena satu tahun itu pestanya meriah banget," katanya.

Irfan hakim pun mengungkapkan sebuah informasi penting yang tidak diketahui publik. Sebenarnya, ia dulu diminta menjadi MC saat Atta Halilintar meminang Aurel Hermansyah. Sayangnya, kala itu Irfan Hakim menolak karena sudah terbentur dengan jadwal lain.

" Sejujurnya dulu Atta menikah minta gue jadi MC tapi gue nggak bisa, jadwalnya nggak pas," beber Irfan Hakim.

3 dari 4 halaman

Nagita Slavina Beri Penjelasan

Menanggapi hadiah Rayyanza terhadap Ameena, Nagita Slavina menyampaikan harapan tersirat. Bentuk hadiah yang diberikan merupakan wujud harapan terhadap masa depan Ameena agar bisa menjadi bintang seperti kedua orang tuanya.

" Bukan gitu maksudnya. Supaya InsyaAllah Ameena bisa menjadi bintang, untuk banyak orang, untuk keluarga."

" Kan kalau baju apa segala macam kan pasti ada banyak. Kalau ini kan InsyaAllah bisa disimpan sampai besar," tandasnya.

4 dari 4 halaman

Tanggapan Kocak Netizen

Momen ulang tahun Ameena yang viral jelas langsung mencuri perhatian netizen. Kebanyakan sih, mereka mengaitkan dengan Rayyanza yang belakangan rajin iku syuting kedua orang tuanya, dan disebut jadi modal hadiah untuk Ameena.

" Pantas Cipung selama ini bantung tulang kerja sampai jualan es ternyata ngumpul uang untuk kado Ameena, effort banget sih pung," kata akun @pineapp**.

" Cipung : terimalah hasil kerja syuting syuting ku ameena," imbuh akun @mang***.

" Ameena : papataa gmna ini, masa udh ada yang ngelamar," sahut akun @fula** dan masih banyak lagi.

Wahh ada-ada aja ya netizen. Gimana nih Diazens kalau menurut kalian?

Beri Komentar