Momen Cipung dan Ameena Main Iklan Bareng Ini Sukses Bikin Warganet Semakin Gemas!

Reporter : Kurnia
Minggu, 19 Februari 2023 13:51
Momen Cipung dan Ameena Main Iklan Bareng Ini Sukses Bikin Warganet Semakin Gemas!
siapa nih yang ikutan gemas melihat Cipung dan Ameena?

Cipung alias Rayyanza Malik Ahmad dan Ameena Hanna Nur Atta, dua bayi kesayangan warganet itu -kembali mencuri perhatian.

Putra kedua Raffi Ahmad - Nagita Slavina dan putri tunggal Atta Halilintar - Aurel Hermansyah itu diketahui terlibat iklan bersama.

1 dari 5 halaman

Beberapa waktu lalu, baik Nagita Slavina maupun Aurel Hermansyah sempat membagikan video pertemuan Cipung dengan Ameena di lokasi syuting.

Cipung dan Ameena yang tampil satu frame dalam iklan, terlihat ceria dan mengemaskan dengan baju hijau putih yang serasi ditemani oleh kedua ibunya, Nagita dan juga Aurel.

2 dari 5 halaman

Menariknya, dalam iklan tersebut Nagita Slavina dan Aurel memberikan pesan khusus yang berbunyi apabila menyusui merupakan salah satu bentuk ibadah.

" Sabar namanya kan juga menjalankan kewajiban, ingat menyusui kan juga ibadah," kata Nagita dalam video iklan Mom Uung.

Adanya video iklan tersebut, diharap bisa menjadi jawaban keresahan ibu menyusui. Mengingat menyusui tidaklah semudah yang dipikirkan, ada banyak tantangan dan masalah yang harus dilalui seorang ibu.

" Inilah keresahan dua busui yang mewakili jutaan busui di dunia," kata Uung Victoria Finky.

3 dari 5 halaman

Video kebersamaan Cipung dan Ameena yang sudah tayang secara eksklusif di tiktok Mom Uung @momuung.id. sejak 17 Februari 2023 lalu itu tentu saja sukses membuat warganet semakin gemas.

" Dua tergemesh, masAllah Ameena Cipung," kata seorang netter. " 2 Bayu gemes, pintar dan lucu," sambung yang lain.

Tak sampai di situ, warganet juga banyak yang mengaku salut dengan kedua selebritas tersebut.

" Salut buat mama Gigi dan mamanur, dua perempuan selebriti yang nggak buru-buru ingin ramping demi memberikan ASI ekslusif pada anaknya," tulis netizen.

4 dari 5 halaman

Nah, kalau Diazens sendiri gimana nih?

Beri Komentar