Ray Sahetapy Dirawat di Rumah Sakit, Anak Ungkap Kondisi Pasca Serangan Stroke

Reporter : Nasa
Selasa, 1 Agustus 2023 17:47
Ray Sahetapy Dirawat di Rumah Sakit, Anak Ungkap Kondisi Pasca Serangan Stroke
Serangan stroke yang dialami Ray Sahetapy kabarnya terjadi pada Juni lalu...

Kondisi kesehatan Ray Sahetapy akhirnya diungkap oleh sang anak, Rama Sahetapy. Ia membenarkan jika sang ayah sedang sakit sejak beberapa waktu lalu. Menurutnya, sang ayah mengalami serangan stroke sehingga harus istirahat total.

Pria 32 tahun ini menjelaskan jika serangan stroke dialami Ray Sahetapy pada Juni 2023 lalu. Kabar ini disampaikan olehnya menyusul banyaknya kabar mengenai kondisi sang ayah belakangan ini yang beredar di kalangan publik.

"Karena banyak kabar yang simpang siur dan pertanyaan terkait kondisi ayah, aku dan keluarga mau menginfokan kalau bulan lalu ayah terkena serangan stroke yang mengharuskan untuk istirahat total," ujar Rama dalam unggahan Instagram, Minggu (30/07/2023).

1 dari 3 halaman

Dalam unggahan itu, Rama membagikan video momen keluarga Ray Sahetapy berkumpul mendampingi sang aktor yang terbaring di kamar.

Beberapa cuplikan menunjukkan sang aktor 66 tahun tersenyum menyaksikan kehadiran anak dan cucunya di kamar. Ray Sahetapy juga terlihat menunjukkan respons antusias meski tidak banyak bergerak.

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh Rama Sahetapy (@ramputs)

2 dari 3 halaman

Pada unggahan yang sama, Rama menjelaskan saat ini ayahnya dirawat oleh anak-anak dan keluarga dekat. Ia meminta doa agar Ray Sahetapy diberikan kesembuhan dan segera pulih.

Rama juga meminta agar publik tidak mengungkit masa lalu Ray Sahetapy dengan mantan istrinya, Dewi Yull. Ia mengaku telah memaafkan persoalan itu dan fokus untuk penyembuhan sang ayah.

" Apa pun masa lalu ayah ke anak-anak dan ibuku mohon jangan dibahas lagi di komentar sosial media, karena kami semua sudah memaafkannya dan [kini] fokus ke penyembuhan ayah kami," tulis Rama.

" Karena bagaimana pun Ayah adalah opah yang baik untuk cucu-cucunya, sekali lagi mohon doanya untuk opah Ray," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Kabar terkait kondisi kesehatan Ray Sahetapy pertama kali diungkapkan oleh anaknya, Merdianti Octavia, pada 15 Juli lalu. Ia mengunggah sejumlah foto Ray Sahetapy yang terlihat beda dari penampilan sebelumnya.

Tak sedikit komentar netizen dalam unggahan tersebut yang mengaku pangling atas perubahan yang terjadi pada aktor mantan suami Dewi Yull itu.

Semoga lekas pulih ya Om Ray...

Beri Komentar