Ratu Rizky Nabila Resmi Bercerai dalam Kondisi Hamil Tua

Reporter : Bagus Prakoso
Kamis, 6 Mei 2021 14:15
Ratu Rizky Nabila Resmi Bercerai dalam Kondisi Hamil Tua
Ratu Rizky Nabila resmi bercerai dengan Alfath Faathir.

Kabar kurang menyenangkan datang dari dunia selebritis. Penyanyi Ratu Rizky Nabila resmi bercerai dengan pesepak bola, Alfath Faathier.

Ratu Rizky Nabila bercerai dalam keadaan hamil tua.

1 dari 3 halaman

Ratu Rizky Nabila Cerai dalam Keadaan Hamil 9 Bulan

Ratu Rizky Nabila Hamil Besar © Diadona

Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Pusat menjatuhkan putusan verstek karena Alfath Faathier sudah enam kali mangkir dari sidang cerai.

" Alhamdulillah ya Rab, berkah bulan Ramadhan. Putusnya verstek. Senang, aku jadi janda akhirnya," kata Ratu Rizky Nabila ditemui di PA Jakarta Pusat, melansir dari Kompas.

Penyanyi berusia 25 tahun ini diketahui bercerai saat usia kandungannya memasuki bulan ke-9.

2 dari 3 halaman

Lega Telah Bercerai

Ratu Rizky Nabila Hamil Besar © Diadona

Meskipun ia bercerai dalam keadaan hamil tua, Ratu Rizky Nabila mengaku bahagia. Hal ini karena beberapa poin pembelaan dalam persidangannya telah terbukti.

" Segala tuntutan aku, terus juga yang sempat aku sampaikan ke media yang beberapa orang bilang saya bohong dan fitnah itu terbukti benar," katanya.

" Jadi, saya antara bahagia sama kayak lega gitu. Karena statment yang saya keluarin itu kan tanggung jawab saya, jadi alhamdulillah ya Allah. Berkah sih," tambahnya.

3 dari 3 halaman

Kekerasan dalam Rumah Tangga

Sebelumnya, Ratu Rizky Nabila sempat mengungkapkan jika terjadi kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan oleh sang mantan suami, Alfath Faathier terhadapnya.

Pelantun lagu 'Lekas Pergi' ini mengaku dicekik di bagian rahang hingga didorong saat sedang hamil.

Upayanya mempublikasikannya ke publik justru membuat sang mantan suami yang mana adalah pemain Persija Jakarta itu makin menjauh dan bahkan enggan menghadiri sidang cerainya hingga resmi berpisah.

Beri Komentar