RANS Cilegon Resmi Datangkan Ronaldinho Pesepak Bola Legendaris Dunia Asal Brasil

Reporter : Kurnia
Rabu, 30 Maret 2022 13:34
RANS Cilegon Resmi Datangkan Ronaldinho Pesepak Bola Legendaris Dunia Asal Brasil
waow, makin semriwing aja nih club sepak bola satu ini

Sang legenda sepak bola asal Brasil Ronaldinho resmi akan didatangkan RANS Cilegon FC dan bermain di Indonesia. Pengumuman ini resmi disampaikan tepat pada perayaan hari jadi satu tahun kerajaan bisnis milik Raffi Ahmad, RANS Entertainment pada Selasa, 29/03/22.

Di hari yang sama, RANS Cilegon menggelar acara HUT bertajuk The Extraordinary Story of Rans C FC Superstar Announcement di Jakarta yang dihadiri langsung oleh dua CEO RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad dan Ruddy Salim.

1 dari 4 halaman

“ Moment yang ditunggu-tunggu telah tiba, inilah bintang dunia sepak bola yang akan diboyong @rans.entertainment & @prestigecorp_id ke Indonesia,” tulis akun Instagram RANS Cilegon FC.

Sementara di waktu berbeda, Raffi Ahmad turut memberikan kabar menakjubkan bagi RANS Cilgeon FC dan pecinta sepak bola. “ Semoga Dilancarkan @ronaldinho kedatangan nanti bulan Juni akhir di Indonesia.”

2 dari 4 halaman

Selain dua petinggi RANS Cilegon, acara tersut juga dihadiri langsung oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali serta Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan hingga Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana, serta CEO Persis Solo, Kaesang Pangarep.

Disela-sela acara syukuran Rans Cilegon FC pertama, Raffi Ahmad pun mengumumkan secara langsung soal kehadiran sang legenda sepak bola dunia itu.

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh RANS Cilegon FC (@rans.cilegonfc.official)

 

3 dari 4 halaman

" Memang kita rencana dua pemain top dunia. Tapi satu sudah deal (Ronaldinho)," ucap Raffi Ahmad.

Wah, keren ya Diazens. Udah pada nungguin kehebohan dan kedatangan sang legenda di Indonesia nggak nih?

Beri Komentar