Raffi Ahmad Mendadak Dilarikan Ke Rumah Sakit Setelah Gendong Rafathar

Reporter : Nasa
Kamis, 17 Maret 2022 09:31
Raffi Ahmad Mendadak Dilarikan Ke Rumah Sakit Setelah Gendong Rafathar
Begini kondisinya setelah dibawa ke rumah sakit

Raffi Ahmad dikabarkan harus dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami insiden di kediamannya. Usai bermain dan menggendong anak sulungnya, Rafathar, Raffi mendadak merasa kesakitan.

Seleb 35 tahun tersebut bahkan langsung berteriak memanggil sang istri, Nagita Slavina. Padahal Raffi sendiri hanya menggendong Rafathar selama beberapa saat.

1 dari 5 halaman

Raffi Ahmad Sakit Pinggang

Seleb yang juga sering dijuluki sebagai Sultan Andara ini menyebut bahwa dirinya memang sudah lama tak menggendong Rafathar. Apalagi sekarang Rafathar memang bertambah besar.

" Kayaknya kemarin aku sudah lama nggak gendong-gendong berat, terus ngangkat Rafathar, Rafathar kan sudah tambah besar, jadinya ken ini kecetit," kata Raffi Ahmad di salah satu videonya yang diunggah di YouTube.

" Lumayan banget ini sayang sakitnya. Kayak kesemutan gitu lo," lanjutnya.

2 dari 5 halaman

Raffi Ahmad Periksa ke Rumah Sakit

Meski sempat menolak dibawa ke rumah sakit, Raffi Ahmad akhirnya menyetujui usulan sang istri untuk menjalani serangkaian pemeriksaan di rumah sakit.

" Tadi sudah saya lihat MRI-nya. Ini sarafnya mas Raffi memang ada bantalan yang menonjol. Ini lah yang menekan saraf mas Raffi, jadi yang bikin sakit ya memang bantalan ini," ungkap dokter yang memeriksa Raffi Ahmad.

3 dari 5 halaman

Jalani Perawatan Syaraf Kejepit

Lebih lanjut, usai menjalani pemeriksaan, Raffi Ahmad diketahui mengalami gejala syaraf kejepit dan harus menjalani sejumlah perawatan. Namun apa yang ia alami belum perlu sampai menjalani proses operasi bedah.

" Tenang, sekarang teknologi sudah bagus, pakai endoskopi. Prinsipnya kita tidak perlu melakukan sayatan bedah lagi," lanjut dokter tersebut.

4 dari 5 halaman

Raffi Ahmad Diminta Berhati-Hati dan Istirahat untuk Beberapa Saat

Sementara itu, Raffi Ahmad juga disarankan untuk makin berhati-hati dalam menjalankan berbagai aktivitas dan mengambil jeda istirahat untuk sementara waktu hingga kembali pulih.

" Saran saya beberapa hari ini nggak usah pergi-pergi dulu, (bed rest) beberapa hari sampai lukanya sembuh," tukas sang dokter.

Wahh ada-ada aja ya Sultan Andara ini. Semoga lekas sembuh ya!

Beri Komentar