Al Ghazali Digosipkan Nikah Muda dengan Alyssa Daguise, El Rumi Setuju Banget?

Reporter : Devi Puspitasari
Sabtu, 12 September 2020 12:55
Al Ghazali Digosipkan Nikah Muda dengan Alyssa Daguise, El Rumi Setuju Banget?
Udah dapet lampu hijau nih dari El?

Lebih dari tiga tahun berpacaran, sampai saat ini Al Ghazali dan Alyssa Daguise selalu tampil kompak bersama. Bahkan, keduanya sempat dikabarkan akan menikah muda lho. Bener nggak ya?

Berbicara tentang gosip pernikahan Al dan Alyssa ini, El Rumi buka suara nih. El memberikan tanggapannya terhadap hubungan sang kakak dengan Alyssa yang dikabarkan bakal menikah muda.

Hal ini disampaikan anak kedua Maia Estianty ini dalam salah satu video di kanal YouTube MOP Channel.

1 dari 4 halaman

Setuju Bila Al Ghazali Menikah Muda

El Rumi dalam MOP Channel © Diadona

Menanggapi rumor pernikahan Al Ghazali dan Alyssa Daguise, El Rumi mengaku dirinya setuju-setuju saja bila memang nantinya sang kakak memutuskan menikah muda.

El bahkan mengatakan bila ayahnya dulu juga menikah di umur yang cukup muda yakni 24 tahun. Jadi, hal ini juga bukan jadi masalah bagi sang kakak.

" Aku sebagai adik kalau kakakku nikah cepet, it's fine ya karena kakak kan sekarang umur 23 kalau nikah mungkin paling cepet 24," terang El Rumi.

2 dari 4 halaman

Belum Ada Rencana Pernikahan

Meski gencar dirumorkan Al Ghazali akan segera menikah, El mengaku sampai sekarang masih belum ada pembahasan sama sekali nih dalam keluarganya mengenai rencana pernikahan Al dengan Alyssa ini.

" Belum ada pembahasan sama sekali," sambungnya.

3 dari 4 halaman

El Rumi dalam MOP Channel © Diadona

Meski begitu, menurut El keduanya adalah pasangan yang cocok. Otomatis dapet lampu hijau nih dari El?

" Menurut aku cocok cocok aja sih. Cuman kalau ditanya mungkin nggak nikah muda? Mungkin. Cuman ada nggak ya rencana? Kayaknya nggak ada deh," jelas adik Al Ghazali ini.

Beri Komentar