Raisa Bakal Tanding Bulu Tangkis Lawan Hesti Purwadinata dan Disiarkan Langsung

Reporter : Kurnia
Jumat, 24 Juni 2022 12:58
Raisa Bakal Tanding Bulu Tangkis Lawan Hesti Purwadinata dan Disiarkan Langsung
tebak siapa yang bakal menang, mana nih jagoanmu?

Raisa dan Hesti Purwadinata bakal adu tampol kock di lapangan. Kabar cukup mengejutkan itu diumumkan oleh Vincent Rompies dan Desta pada Rabu, (22/6).

Dua presenter tersebut membenarkan jika Raisa dan Hesti bakal bertanding di ajang Vindes Sport Tepok Bulu spesial sebagai pertandingan pembuka bulu tangkis ganda putri.

1 dari 5 halaman

Ini bukan sembarang ganda putri karena ada Raisa Andriana dan Hesti Purwadinata yang akan berlaga.

Gak tanggung-tanggung, pertandingan pembuka bulu tangkis antara Raisa dan Hesti itu akan dikomentari langsung Deddy Mahendra Desta, Taufik Hidayat, dan Coach Justin.

“ Jadi nanti di partai pembuka akan ada Raisa berpasangan dengan siapa melawan Hesti berpasangan dengan seseorang. Nanti akan kita rilis informasi detailnya cuma (sekarang) masih rahasia karena ini masih nego,” kata Desta yang dikutip pada Kamis, (24/6/2022).

2 dari 5 halaman

RaisaRaisa © Instagram.com/@raisa6690

Vincent Rompies pun turut mengumkan jika pertandingan tak biasa itu akan digelar di Mahaka Square Kelapa Gading Jakarta dan disiarkan langsung di kanal Youtube Vindes pada Minggu (3/7/2022).

Bukan tanpa alasan, Vincent dan Desta memiliki klasifikasi sendiri untuk menggandeng Raisa dan Hesti di ajang Vindes Sport Tepok Bulu itu. 

" Kenapa kita ajak Raisa? Karena kita tahu, dia bermain bulu tangkis. Dan dia juga gemar bulu tangkis. Jadi pas banget," kata Desta yang dikutip dari Suara.com.

3 dari 5 halaman

Hesti PurwadinataHesti Purwadinata © Instagram.com/@hestipurwadinata

Biasa pamerkan suara merdunya di atas panggung, kali ini Raisa langsung bakal unjuk gigi di lapangan tanpa pikir panjang.

" Pas ditawarin sih dia (Raisa) dengan antusias langsung menjawab mau banget gitu. Beberapa yang kita tawarin memang kebetulan tertarik banget untuk join di pertandingan Tepok Bulu ini,” lanjut Desta.

Meski begitu, hingga detik ini pasangan Raisa dan Hesti belum juga dibocorkan. “ Nanti di partai pembuka Raisa berpasangan dengan siapa, melawan Hesti berpasangan dengan siapa. Nanti akan kita rilis juga selanjutnya cuma masih rahasia karena masih nego," beber Desta.

4 dari 5 halaman

Wah, pasti udah pada penasaran dengan pertandingan antara Raisa vs Hesti Purwadinata bulan depan?

Kita tunggu dan jangan lupa saksikan keseruannya yang disiarkan secara langsung di kanal YouTube Vindes pekan depan.

Beri Komentar