Raisa vs Hesti Purwadinata Bakal Buka Laga Vindes Sport Tepok Bulu, Siapa Paling Jago Nih?

Reporter : Arifina
Kamis, 23 Juni 2022 12:25
Raisa vs Hesti Purwadinata Bakal Buka Laga Vindes Sport Tepok Bulu, Siapa Paling Jago Nih?
Jagoin siapa kalian guys?

Laga Vindes Sport Tepok Bulu yang akan digelar awal Juli 2022 mendatang membawa kabar baru. Penyanyi Raisa dan presenter Hesti Purwadinata bakal membuka laga tersebut.

Pertandingan mereka akan bersaing sebagai ganda putri dengan tim masing-masing. Laga tim Raisa vs Hesti ini secara khusus akan dikomentari Deddy Mahendra Desta, Taufik Hidayat, dan Coach Justin.

1 dari 6 halaman

Itu berarti partai Raisa melawan Hesti Purwadinata bakal menjadi pertandingan pembuka sebelum tunggal putra antara Vincent Rompies melawan Valentino Jebret.

Komisaris Vindes Media, Deddy Mahendra Desta mengungkapkan, Raisa langsung mengiyakan tawaran untuk bertanding sebagi tim ganda putri melawan Hesti Purwadinata.

" Pas ditawarin sih dia (Raisa) dengan antusias, menjawab mau banget gitu. Karena beberapa yang kita tawarin memang kebetulan tertarik banget untuk join di pertandingan bulu tangkis Tepok Bulu ini," ungkap Desta.

3 dari 6 halaman

Sementara, Hesti Purwadinata sendiri dikatakannya sangat antusias berlatih menyambut laga pertandingan tersebut. Bahkan, hingga menyewa pelatih khusus.

Meski begitu, belum diketahui secara pasti nih siapa yang akan menemani tim Raisa dan tim Hesti di laga Vindes Sport Tepok Bulu yang bakal digelar pada 3 juli 2022 mendtang.

5 dari 6 halaman

CEO Vindes Media, Vincent Rompies menambahkan, laga tersebut akan digelar di Mahaka Square Kelapa Gading Jakarta dan disiarkan langsung di kanal Youtube Vindes.

Tak hanya ramai pertandingan bulu tangkis, ajang ini sekaligus mengajak warga untuk berkegiatan sosial. Yakni dengan mengajak warga membuat lapangan sekreatif mungkin.

" Kami bikin kegiatan sosial Arena Warga yang mengajak warga membuat lapangan sekreatif mungkin, untuk meningkatkan kembali semangat olahraga, terutama bulutangkis,” kata Vincent Rompies.

6 dari 6 halaman

Kegiatan sosial #ArenaWarga bukan tanpa alasan, tetapi diharapkan meningkatkan semangat silaturahmi, gotong royong, dan kekeluargaan masyarakat Indonesia di tengah era digital.

Laga pertandingan buku tangkis ini merupakan rangkaian dari Vindes Sport sebelumnya. Dimana, pertma ada pertandingn ping pong antara Desta versus Onadio Leonardo dan disusul Abdel Achrian di jilid kedua.

Dipilihnya bulutangkis bukan tanpa alasan. Cabang olahraga ini tengah populer di masyarakat. Terlabih dengan kemenangan pasangan ganda putri Greysia Polii dan Apriyani Rahayu yang membawa pulang medali emas Olimpiade Tokyo tahun lalu.

Beri Komentar