Raffi Ahmad Singgung Soal Bumil di Postingan Instagram, Netizen: Siapa yang Hamil?

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Minggu, 21 Juni 2020 22:11
Raffi Ahmad Singgung Soal Bumil di Postingan Instagram, Netizen: Siapa yang Hamil?
Kira-kira siapa nih?

Kehidupan keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang seringkali menyita perhatian. Sebelumnya, keluarga Rafathar Malik Ahmad ini berhasil meraih penghargaan dari MURI karena sukses melangsungkan live streaming selama 30 jam nonstop.

Kini netizen kembali dihebohkan dengan postingan terbaru di instagram @raffinagita1717. Mengunggah foto bersama Ussy dan Andhika, Raffi menuliskan sebuah caption yang terasa ambigu bagi pembacanya.

1 dari 2 halaman

Postingan Raffi Ahmad © Diadona

" Nahhh kann mulai di”Racunin” supaya naik motor lagi tapi masih ga boleh sama bumil," tulis Raffi pada Minggu (21/06) malam.

Kontan saja caption tersebut membuat netizen bingung. Banyak juga yang mempertanyakan siapakah bumil yang dimaksud Raffi.

2 dari 2 halaman

Ada yang beranggapan bahwa bumil yang dimaksud Raffi adalah Ussy yang memang sedang hamil anak kelimanya. Namun nggak sedikit juga yang beranggapan bahwa caption tersebut adalah kode dari Raffi jika Gigi sedang hamil.

Waduh, bingung juga sih. Kalau menurut kalian, kira-kira siapa sih bumil yang dimaksud Raffi? Bagikan pendapat kalian di kolom komentar ya!

Beri Komentar