Raffi Ahmad Ngobrol Sama Jeje, Sampaikan Permohonan Maaf Soal Skandal Syahnaz

Reporter : Nasa
Senin, 7 Agustus 2023 17:36
Raffi Ahmad Ngobrol Sama Jeje, Sampaikan Permohonan Maaf Soal Skandal Syahnaz
Suami Nagita Slavina ini juga ucapkan rasa terima kasih ke Jeje...

Mewakili keluarga besar, Raffi Ahmad sampaikan permohonan maaf ke Jeje Govinda terkait dengan skandal Syahnaz Sadiqah, adik bungsunya. Syahnaz Sadiqah sebelumnya sempat bikin heboh publik tanah air dengan kabar perselingkuhannya dengan Rendy Kjaernett.

Permohonan maaf yang disampaikan sama Raffi Ahmad saat ngobrol bareng Jeje Govinda dalam video yang diunggah kanal YouTube Rans Entertainment Minggu (06/08/2023). Seleb 36 tahun ini juga memahami dengan kondisi sulit yang dialami oleh Jeje Govinda.

"Gue sebagai kakak istri lo dan mewakili keluarga besar, cuma satu kata yang bisa gue katakan sama lo, maaf," ucap Raffi Ahmad kepada Jeje. "Pastinya juga gue sangat mengerti lah berada di posisi lo enggak gampang, dan gue juga seorang laki-laki,"

1 dari 4 halaman

Raffi juga mengucapkan terima kasih atas keputusan pria bernama asli Ritchie Ismail itu yang memilih bertahan dan tidak berencana cerai dengan Syahnaz. Ia memuji adik iparnya sebagai seseorang yang bijaksana dalam bersikap.

Tak hanya itu, Raffi bahkan mengibaratkan Jeje memiliki kesabaran yang begitu lapang karena ujiannya sebagai laki-laki dan suami begitu berat.

" Gue cuma minta maaf dari hati gue yang paling dalam. Terima kasih, terima kasih karena lo bisa sebijaksana ini," ucap Raffi. " Mungkin kalau dibilang hati seluas samudra, lo sudah lebih luas dari itu karena pasti berat. Gue tahu banget karena pasti berat,"

2 dari 4 halaman

Suami Nagita Slavina itu kemudian mengaku sempat syok ketika pertama kali mendengar berita perselingkuhan adik kandungnya. Ia bahkan sempat terbesit perasaan gagal menggantikan mendiang ayah bagi Syahnaz.

Namun di sisi lain, ia juga menyayangkan perselingkuhan itu dan kembali berterima kasih kepada Jeje yang memilih tetap bertahan dengan Syahnaz.

" Gue sebagai pengganti bokap, gue juga syok dengan ini. Gue merasa juga, apakah gue gagal menggantikan bokap gue?" ucap Raffi.

" Tapi di satu sisi juga, ah kenapa [harus terjadi]? Tapi gue benar-benar terima kasih sama lo," kata Raffi kepada Jeje.

Isi Hati Jeje Govinda Saat Tahu Istrinya Selingkuh © Diadona

3 dari 4 halaman

Syahnaz dan Jeje sebelumnya juga sudah merilis video pernyataan setelah rumah tangga mereka diterpa kasus perselingkuhan antara sang istri dengan Rendy Kjaernett.

Dalam video yang diunggah ke kanal YouTube mereka pada 9 Juli, Syahnaz mengungkapkan penyesalannya karena telah berselingkuh. Ia merasa menyesal karena kurang menghargai dan kurang bersyukur atas keberadaan Jeje.

4 dari 4 halaman

" Menyesal pasti, banget. Menyesal banget dengan apa yang sudah terjadi semuanya," ucap Syahnaz. " Mungkin aku kemarin-kemarin kurang menghargai, kurang bisa bersyukur, sudah dikasih keluarga yang baik, dikasih suami yang baik banget kayak kamu,"

" Enggak ada sih kata-kata lain selain menyesal, maaf, dan terima kasih. Terima kasih kamu yang enggak pernah tinggalin aku. Susah, senang, kita selalu bareng-bareng," lanjut adik dari Raffi Ahmad itu.

Wahh gimana nih Diazens kalau menurut kalian?

Beri Komentar