Disebut Artis Terkaya, Raffi Ahmad Sebut Pendidikan SMA-nya Hancur

Reporter : Yoyok
Minggu, 30 Juli 2023 13:09
Disebut Artis Terkaya, Raffi Ahmad Sebut Pendidikan SMA-nya Hancur
Hal ini dikarenakan Raffi Ahmad yang fokus meniti karier di dunia entertainment.

Kita mengenal Raffi Ahmad sebagai salah satu selebriti Tanah Air yang pamornya besar banget. Gak cuma paras ganteng, Raffi juga memiliki kekayaan yang tajir melintir.

Tidak heran jika banyak yang kagum dengan ayah dua anak ini. Namun, banyak yang tidak tahu tentang kisah masa lalu Raffi. Dalam satu kesempatan, Raffi Ahmad mengatakan kalau pendidikan SMA-nya tidak beres alias hancur.

1 dari 5 halaman

Hal ini Raffi Ahmad ungkapkan dalam podcast bareng Abdel Achrian. Dalam podcast tersebut, Raffi mengungkapkan kalau pendidikan SMA-nya tidak berjalan mulus karena sering pindah-pindah.

" Sekolah, tapi pindah-pindah, rusak sekolah gua juga, kelas 1 SMA, di SMA 3, pindah ke SMA 16 naiknya suruh naik-pindah, naik-pindah, naik-pindah, karena gue tinggal sendiri, jamannya dulu syuting kan sampe jam 2 pagi, jam 3 pagi,” ucap Raffi Ahmad.

Potret Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Liburan ke Italia © Diadona

2 dari 5 halaman

Raffi juga cerita bagaiaman sulitnya dirinya membagi waktu antara syuting dengan sekolah di masa mudanya. Apalagi saat membangun kariernya di dunia entertainment, suami Nagita Slavina ini tingga sendiri.

" Gue pernah suatu hari ke sekolah, udah gue baru kelar jam 3 subuh, telat gue dateng ke sekolah, dikunciin tuh sama satpam, sakit hati gue, dia gak tau apa nih perjuangannya, udah gue naik mikrolet, mikroletnya mogok, terus naik bis patas, naik mikrolet lagi, turunnya agak jalan jauh, anjir kagak boleh masuk,” ucap Raffi.

3 dari 5 halaman

Susah membagi waktu, Raffi oun memilih untuk syuting dan mengesampingkan pendidikan SMA-nya.

“ Akhirnya sebel, waktu itu gue udah jadinya shooting-shooting-shooting ah udahlah kalo emang kecapekan gue ga sekolah gitu, ga ada yang ngelarang, kalo ditanya nyokap gue, ya bilangnya sekolah tetep,” lanjutnya.

4 dari 5 halaman

Saat pembagian raport, Raffi Ahmad pun ketahuan hanya masuk selama 30 hari dalam setahun.

“ Sampe ujung-ujungnya pas terima repot, ‘nih bu, anak ibu 30 hari’. ‘apanya? izinnya?’ ‘masuknya’. 30 hari doang gua cuman masuk akhirnya disuruh boleh naik tapi pindah,” ucap Raffi Ahmad sambil tertawa.

Beri Komentar