Raffi Ahmad Minta Izin Operasi Plastik ke Korea, Nagita Dukung Banget!

Reporter : Prisma Difta
Kamis, 22 Juli 2021 21:57
Raffi Ahmad Minta Izin Operasi Plastik ke Korea, Nagita Dukung Banget!
Simak yuk

Siapa yang tak kenal sosok dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, sekarang ini mereka dikabarkan sedang menanti kehadiran anak kedua. Di tengah kehamilan Nagita, Raffi mendadak punya keinginan untuk operasi plastik.

"Aku mau operasi boleh gak?" tanya Raffi dalam vlog Rans Entertainment pada Kamis (22/7). Saat itu Raffi sedang berkumpul bersama sang bunda, Mama Amy serta kedua adiknya, Nisya Ahmad dan Syahnaz Sadiqah.

 

1 dari 3 halaman

Rupanya Raffi ingin operasi karena berat badannya yang naik. Namun tak dipungkiri, aktor 34 tahun ini nampaknya ingin seperti orang Korea.

" Iya ini kok parah si Aa'?" tanya Syahnaz sembari memegang wajah Raffi yang tampak lebih berisi. " Iya karena aku udah gendut banget. Aku gimana kalau dioperasi kayak orang Korea?" tanya Raffi pada Mama Amy.

" Ma, Raffi mau ke Korea, mau operasi," ujar Raffi menegaskan keinginannya. " Kalau dioperasi, Raffi bukan kayak orang Korea, tapi kayak orang Pakistan," jawab Mama Amy.

 

2 dari 3 halaman

aa © a

Ayah dari Rafathar ini mengaku bahwa berat badannya naik dengan pesat akhir-akhir ini, namun Nagita mengaku bahwa hal itu karena dirinya sedang menemaninya berbadan dua.

" Berapa kilo Aa?" tanya Nisya penasaran dengan berat badan Raffi saat ini. " 75 sekarang, biasanya 67 kilo, harusnya 68 kilo," jawab Raffi menjelaskan berat badannya yang bertambah. " Kan dia lagi hamil bersama Gigi," timpal Nagita mengatakan pada Mama Amy.

" 68 kilo itu harusnya sudah maksimal, ini Raffi sekarang udah 74 kilo lebih," jelas Raffi. " Kalau pakai (celana) jeans, 75 kilo."

 

 

3 dari 3 halaman

Namun, daripada operasi, Raffi Ahmad mengaku lebih berminat menurunkan badannya saja, namun sayangnya ia tak memiliki motivasi

" Kayaknya Raffi harus lari-lari, tapi gak ada motiviasi olahraga gimana ya," ungkap Raffi. " Lari-lari aja di Andara pagi-pagi," ujar Mama Amy. " Lha iya padahal udah ada treadmil," timpal Syahnaz.

Gimana menurutmu?

Beri Komentar