Video Nasihat Olga Syahputra Viral Lagi, Penggemar Langsung Kangen

Reporter : Yayuk Harini
Kamis, 22 Juli 2021 20:38
Video Nasihat Olga Syahputra Viral Lagi, Penggemar Langsung Kangen
Warganet dibuat nostalgia dengan nasihat Alm. Olga Syahputra.

Baru-baru ini kembali viral di Insagram tentang sebuah video yang berisi pesan almarhum mendiang Olga Syahputra tentang keuntungan beramal. Kakak Billy Syahputra tersebut tampak sedang menjadi bintang tamu dalam acara talkshow yang dipandu oleh Raffi Ahmad.

1 dari 5 halaman

Dalam video pendek yang diunggah akun infotainment pada Kamis (22/7/2021) tersebut, Olga menyampaikan apa yang sering disampaikannya kepada diri sendiri dan teman-temannya agar selalu beramal.

2 dari 5 halaman

" Saya suka nyeletuk dalam diri saya atau saya suka ngomong sama teman-teman saya, 'Ayo beramal, gak ada salahnya kok beramal," tutur Olga waktu itu sambil menunjukkan mata yang berkaca-kaca.

3 dari 5 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by Akun gosip (@insta_julid)

Olga pun meyakinkan diri untuk tidak pernah takut dalam beramal. "Tenang jangan pernah takut, lu aja nabung di bank aja berbunga, masa nabung sama Allah lu kagak dikasih bunga," lanjutnya.

4 dari 5 halaman

Terlihat pula, Raffi tampak mendengarkan dengan seksama pesan Olga Syahputra tersebut. Tak hanya itu, sang presenter juga ikut terharu dengan apa yang disampaikan oleh mendiang sahabatnya tersebut.

5 dari 5 halaman

Sontak saja, video ini langsung kembali viral hingga membuat warganet merasa bernostalgia. Beberapa dari mereka mengaku rindu dengan sosok Olga Syahputra.

" Kangen sama kaka olga... Semoga husnul khotimah ya kebetulan sodara ada yg satu area rmhnya sm Alm. Masyaa Allah baik banget dan royal sama tetangga dia," ujar salah seorang netizen.

" Kangen sama Olga," sambung akun lainnya.

Beri Komentar