Putus dari Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Para Ajudan Prabowo Subianto

Reporter : Mila
Kamis, 25 April 2024 10:08
Putus dari Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Para Ajudan Prabowo Subianto
Gimana nih kira-kira perilaku mereka?

Bukan Nikita Mirzani namanya kalau tidak berani menguliti orang yang mencari masalah dengan dirinya. Kali ini, Nikita Mirzani diketahui tengah bermasalah dengan Rizky Irmansyah yang merupakan ajudan Prabowo Subianto.

Hubungan asmara Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah kandas. Diketahui alasannya karena perempuan yang akrab disapa Nyai itu mengaku telah jadi korban kekerasan secara fisik dan mental.

1 dari 5 halaman

Meskipun begitu, sampai sekarang pihak Rizky Irmansyah masih bungkam terkait tuduhan itu. Sudah punya pegangan, Nikita Mirzani mengaku punya banyak bukti untuk meyakinkan publik.

Tak hanya itu, dalam siaran langsung (live) baru-baru ini, Nikita Mirzani mengungkapkan kebiasaan beberapa ajudan Prabowo Subianto yang lain, seperti Rafjif Sutirto, Agung Surahman, dan yang paling banyak diidolakan kaum hawa adalah Mayor Teddy.

Para Ajudan Prabowo Subianto © Diadona

2 dari 5 halaman

Nikita Mirzani © Diadona© instagram.com/@nikitamirzanlmawardi_172

Menurut ibu tiga anak itu, di antara para ajudan yang ia kenal selama ini, Mayor Teddy dan Agung Surahman adalah dua orang yang paling tidak neko-neko dibandingkan yang lainnya.

" Yang nggak macam-macam tuh se-penglihatan gue yang gue kenal, Mayor Teddy dan Agung. Rajif, Rizky tuh aduh. Apalagi yang suka live di TikTok 24 jam tuh Rendy,"  jelas Nikita Mirzani.

" Tapi kalau si Rendy tuh bukan kerja sama Pak Prabowo dia itu cuma kalau ada acara disuruh nyanyi, itu aja,"  tambahnya.

Nikita Mirzani yang sempat berpacaran dengan Rizky Irmansyah sedikit banyak mengetahui bagaimana orang-orang di sekitar Prabowo Subianto yang sekaligus menjadi rekan kerja mantan kekasihnya itu.

" Heboh ngga heboh, biarin aja lah namanya ngomong di sosial media biarin aja. Gue nggak kepancing, menjelaskan ya menjelaskan bukan kepancing,"  kata Nikita Mirzani.

3 dari 5 halaman

@02.sky89 meskipun ga kenal karakter mayted sebenarnya tapi aku setuju, beliau yang paling ga macem" 😀💟 #mayorteddyindrawijaya #mayted #teddyindrawijaya #ajudanprabowoganteng #ajudanprabowo ♬ original sound - 02.sky89

4 dari 5 halaman

Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah Saling Unfollow © Diadona© instagram

Seperti diketahui, Nikita Mirzani sempat menjalin hubungan asmara selama beberapa bulan depan ajudan Prabowo, Rizky Irmansyah. Sayangnya, hubungan ini nggak berlangsung lama.

Pada 14 April lalu, ibu tiga anak itu mengungkap bahwanya dirinya sempat menjadi korban kekerasan fisik yang dilakukan oleh sang kekasih.

“ RI, seseorang yang pernah aku cintai, menjadi sumber kekerasan mental dan fisik dalam hidupku. Bekas luka yang dia tinggalkan mengalir dalam, tapi aku menolak untuk membiarkan mereka mendefinisikanku. Saatnya memecah keheningan dan menghadapi kenyataan dari apa yang saya alami,”tulisnya.

Nikita mengaku punya bukti yang cukup atas apa yang disampaikannya andaikan banyak orang yang tak percaya. Namun saat ini dia memilih untuk fokus pada penyembuhan diri pasca kejadian traumatis tersebut.

Beri Komentar