Isi Chatnya Terbongkar, Nikita Mirzani Diduga Labrak Sahabat Lolly

Reporter : Kurnia
Selasa, 23 April 2024 11:21
Isi Chatnya Terbongkar, Nikita Mirzani Diduga Labrak Sahabat Lolly
Sahabat Lolly ini diduga membawa pengaruh buruk pada anak Nikita Mirzani

Perseteruan antara Nikita Mirzani dengan sang putri, Laura Meizani Nasseru Asry alias Lolly tampaknya masih belum menemukan titik terang.

Bahkan ada beberapa fakta yang satu persatu terungkap usai kasus perseteruan ibu dan anak tersebut. Terbaru, jagad maya dibuat heboh soal isi pesan DM yang diduga dari Nikita Mirzani melabrak salah satu sahabat Lolly.

1 dari 5 halaman

Isi chat tersebut berisi celotehan Nikita Mirzani yang diduga marah pada sahabat putrinya yang juga belum diketahui identitasnya tersebut.

Kemarahan Nikita Mirzani terjadi setelah mengetahui ada bekas cupang di salah satu bagian tubuh Lolly.

Melihat hal tersebut, Nikita Mirzani kemudian menanyakan orang yang diduga sahabat Lolly mengenai bekas cupang tersebut.

2 dari 5 halaman

Isi Chat Nikita Mirzani Labrak Sahabat Lolly © Diadona

" Anak saya pulang-pulang lehernya ada cupang," isi pesan DM Instagram yang diduga dari Nikita Mirzani ke sahabat Lolly.

Menanggapi pesan tersebut, sosok yang diduga sahabat Lolly itu langsung membantah tuduhan Nikita Mirzani. Bahkan orang tersebut sampai membawa nama Tuhan dan bersumpah kepada Nikita Mirzani.

" Demi Allah tante, aku nggak tahu itu (soal bekas cupang di tubuh Lolly)," tegas sahabat Lolly yang dikutip pada Selasa, (23/4/2024).

3 dari 5 halaman

Tak sampai di situ, Nikita Mirzani juga mengungkapkan amarahnya karena orang tersebut karena tidak memberitahukan perihal keberadaan Lolly.

Lebih lanjut lagi, Nikita Mirzani turut mengungkap kemarahannya karena orang tersebut diduga juga mengajarkan Lolly untuk berbahasa kotor.

" Kalau kamu dari keluarga yang benar, ketika anak saya datang ke tempat kamu, harusnya kabarin saya. Sekarang kamu ajak anak saya keluar, kamu ajarin dia bahasa-bahasa kotor," lanjut Nikita Mirzani.

4 dari 5 halaman

Menariknya, sosok yang diduga sahabat Lolly itu kembali dengan tegas membantah semua hal yang dituduhkan Nikita Mirzani.

" Aku nggak ngajak ke tempat aneh-aneh. Anak tante nggak ke tempat aku," sahut sahabat Lolly.

Sebagaimana diketahui bersama, hingga detik ini hubungan Nikita Mirzani dengan Lolly pun belum terlihat membaik.

Well, kita doakan saja yang terbaik untuk Lolly dan Niki ya, Diazens!

Beri Komentar