Putra Fairuz A Rafiq Disebut Mirip Sonny Septian, Netizen: Bapak Kandungnya Nangis Lihat Ini

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 7 Juni 2021 13:15
Putra Fairuz A Rafiq Disebut Mirip Sonny Septian, Netizen: Bapak Kandungnya Nangis Lihat Ini
King Faaz dan Sonny terlihat sangat akrab.

Keluarga Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian kerap mengunggah potret kebersamaan dan kekompakan mereka. Mulai dari outfit hingga gaya, anggota keluarga ini jadi salah satu panutan dan idola para netizen.

Meski sempat gagal membina rumah tangga, kali ini Fairuz tampak lebih berbahagia. Bersama Sonny Septian, King Faaz, dan Queen Eijaz, keluarga kecil Fairuz memang terlihat selalu kompak.

1 dari 4 halaman

Netizen pun memuji perlakuan Sonny pada King Faaz, meski Faaz bukan anak kandungnya. Sonny dan Faaz justru selalu kompak dan akrab dalam berbagai kesempatan.

Baru-baru ini, Sonny membuat video TikTok bersama Faaz. Keduanya memamerkan potret kece mereka dalam beragam outfit yang senada.

2 dari 4 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by Fairuz A.rafiq (@fairuzarafiq)

Video TikTok tersebut pun diunggah kembali di instagram Fairuz dan Sonny. Fairuz pun terlihat begitu bahagia melihat kekompakan ayah dan anak tersebut.

"MasyaAllah tabarakAllah... Siapa ya udah lihat video ini di tiktok SonFai Family kegemeshan abang @kingfaazarafiqreal dan daddy @sonnyseptian dan trimakasih atas support sahabat sonfai yaaah," ujar Fairuz dalam unggahannya.

3 dari 4 halaman

Rupanya, kekompakan tersebut pun disoroti oleh netizen. Banyak yang menyebut Sonny dan Faaz bak ayah dan anak kandung sendiri, bahkan mereka dinilai semakin mirip dari hari ke hari.

" Masyaallah gadak obat cakepnya ni anak. kok lebih mirip ke papa sambungnya ya," ujar seorang netizen.

" Sumpah gua yakin bapak kandungnya menangis melihat ini awokawok," komentar netizen lainnya.

" Ayah sambung berasa ayah kandung. you are so lucky faaz," puji netizen dalam kolom komentar.

4 dari 4 halaman

Well, sebagaimana yang diketahui publik, Faaz merupakan buah cinta dari Fairuz dan Galih Ginanjar. Sejak perceraian dengan Galih dan menikah lagi dengan Sonny, otomatis Faaz pun berada dalam pengasuhan Fairuz dan Sonny. Nggak heran dong ya kalau Faaz dekat dan makin mirip dengan Sonny. Anyway, gimana nih menurutmu Diazen?

Beri Komentar