Puteri Indonesia Intelegensia jadi Calo 100 Tiket Coldplay, Ngaku Dapat dari Orang Dalam

Reporter : Aditia
Jumat, 26 Mei 2023 13:17
Puteri Indonesia Intelegensia jadi Calo 100 Tiket Coldplay, Ngaku Dapat dari Orang Dalam
Aksinya tersebut jadi bahan hujatan warganet yang geram

Puteri Indonesia Intelegensia 2019, Lycie Joanna tengah viral disorot karena terang-terangan menjadi calo tiket Coldplay. Lycie Joanna ia memiliki 100 tiket tersebut yang ia dapatkan dari 'orang dalam'.

Aksinya itu pun dapat hujatan dari netizen karena disebut menyalahi aturan. Usai mendapat kritikan, Lycie Joanna justru menganggap netizen sebagai haters.

Tak cukup sampai situ saja, untuk meredam amarah netizen, Lycie Joanna sempat membuka give away untuk para netizen berupa dua tiket Coldplay yang dimilikinya.

1 dari 3 halaman

Lycie Joanna mengaku hal tersebut adalah keberkahan yang ia dapatkan karena berhasil memiliki 100 tiket dari 'orang dalam' yang dimilikinya.

Sayangnya, aksi Lycie Joanna itu justru berbanding terbalik dengan pengakuannya yang malah menjual tiket tersebut dengan harga yang melonjak lebih mahal.

" Untuk yg blm dpt tix dan sakit hati karna tix nya terjual habis, sy minta maaf ya. Dan terimakasih kepada Allah yg sudah memberikan saya kemudahan untuk mendapatkan tiket coldplay ini. Dan kepada teman" . Sekalian mohon jangan iri thdp privilege yg saya punya," ucap dia.

Lycie Joanna menganggap apa yang ia lakukan adalah sebuah privilege.

2 dari 3 halaman

Saat aksinya tersebut viral, finalis puteri Indonesia ini pun buka suara.

Ia pun dimintai konfirmasi mengenai sosok orang dalam yang disebutnya sebagai orang jasa yang memberinya akses 100 tiket Coldplay.

" Kalau dari penjelasan aku sih di sini bener bener pure orang dalem yang aku maksud itu temen-temen dan kerabat. Nggak ada kaitannya sama PK sama Third Eye Management dan tidak terkait dengan promotor manapun," kata Lycie Joanna ditemui di Studio Rumpi No Secret, Trans Tv.

3 dari 3 halaman

Puteri Indonesia Intelegensia itu juga mengaku sebenarnya tak memiliki tiket sebanyak 100 lembar seperti pengakuannya.

Menurut pernyataanya, ia hanya memiliki 50 tiket saja. Namun, membenarkan sudah ada 100 orang yang ingin membeli tiket tersebut.

" Untuk 100 tiket itu sebenarnya (jumlah yang) nggak pasti, tapi yang udah aku kumpulin sama temen-temen aku, yang udah mereka dapet dari war BCA presale itu sekitar 50. Tapi yang data mau masuk mau beli ke aku itu udah 100 lebih. Jadi aku aku kenapa tulisnya 100 tiket biar gampang ajah 100 tiket. Yang sold sebenarnya cuma 50 yang 20 sekiannya itu aku sama keluarga pribadi dan untuk aku giveaway-in," bebernya.

Terkait hal itu, Lycie Joanna juga memberikan penjelasan. Dia mengaku semula ikut perang tiket dengan netizen lain pada 18 Mei 2023, sebelum akhirnya dia mendapat tiket dari orang dalam yang dimaksud.

" Jadi kalo aku sama suami nggak dapet. Aku udah pake lima device, pake tiga HP, iPad, laptop (tapi tetap) aku nggak dapet. Jujur aku nggak dapet," ungkapnya.

 

 

 

 

Beri Komentar