Puteri Indonesia 2019 Frederika Cull Diduga Kabur dari Rumah dan Tak Diketahui Keberadaannya

Reporter : Yoyok
Selasa, 16 November 2021 14:34
Puteri Indonesia 2019 Frederika Cull Diduga Kabur dari Rumah dan Tak Diketahui Keberadaannya
Sang ibunda, Yulia Peers, kini tengah mencari keberadaan sang putri.

Kabar kurang mengenakkan datang dari Putri Indonesia 2019, Frederika Cull. Frederika dikabarkan kabur dari rumah. Dikabarkan Frederika Cull sudah tidak pulang ke rumahnya selama beberapa bulan.

Yulia Peers, ibunda dari Frederika, mengatakan kalau dirinya kehilangan kontak dengan sang putri. Yulia mengakui kalau dirinya sempat memiliki masalah dengan Frederika sejak bulan September lalu.

1 dari 4 halaman

" (Sudah) Lost contact. Dari Fred nggak ada contact baik manajemen tidak memberitahukan ke saya. Terus terang teman dan pengacara saya berusaha kontak Frederika. Saya kontak ke manajemen, tapi nggka ada respon," ucap Yulia Peers saat ditemui di Polda Metro Jaya, Senin (15/11/2021).

Komunikasi yang terjalin antara dirinya dan Frederika ketika sang putri akan berangkat ke Bali untuk pekerjaan. Sejak saat itu, Yulia mengaku kalau ia sudah lost contact dengan sang putri.

" Mau berangkat ke Bali ada syuting dua Minggu. Dia sempat pamitan, kami mau holiday ada komunikasi," lanjut Yulia.

Yulia Peers dan Pengacara © Diadona

2 dari 4 halaman

Di tengah hilangnya Frederika Cull, Yulia disurati orang berinisial N yang mengklaim bahwa Frederika merupakan anaknya.

" Terakhir pernah nanya ke dia, saya contact cuma gak ada respon yang baik. Dia berusaha menguasai Fred adalah anaknya. Dia bilang she is my daughter. Bayangin kalian punya anak diakui sama orang lain. Ketika anak saya pergi sikapnya berbeda," ucapnya.

3 dari 4 halaman

Maka dari itu, Yulia melaporkan hilanganya sang putri kepda Polda Metro Jaya atas kasus dugaan penghilangan asal usul keluarga dan identitas dari Frederika.

" Proses sudah dilanjut sama penyidik. Saya tadi sudah di BAP dan saksi-saksi lain. Ini adalah hak saya mengungkap kebenaran ini. Saya ingin sekali anak saya (Frederika Cull) pulang ke rumah," pungkas Yulia.

Beri Komentar