Agama Dipertanyakan Usai Terlihat Pakai Kalung Salib, Ratu Rizky Nabila Buka Suara

Reporter : Mila
Selasa, 16 November 2021 13:03
Agama Dipertanyakan Usai Terlihat Pakai Kalung Salib, Ratu Rizky Nabila Buka Suara
Ratu Rizky Nabila kepergok pakai kalung salib.

Penyanyi Ratu Rizky Nabila mendadak jadi perbincangan netizen karena dituding mempermainkan agama. Diketahui, Ratu Rizky Nabila sendiri adalah seorang muslim, tapi ia kedapatan mengenakan kalung berbentuk salib yang ia unggah lewat Instagramnya.

1 dari 3 halaman

Dihujat Netizen

Komentar Netizen © Diadona

Karena hal itu, banyak netizen yang geram padanya karena dianggap mempermainkan agama. Apalagi mantan istri pesepakbola Alfath Fathier itu juga pernah mengunggah foto ia mengenakan hijab. 

2 dari 3 halaman

Kalung Pemberian

Ratu Rizky Nabila pun menanggapi kritikan netizen terkait postingannya tersebut.

Melansir Kapanlagi, lewat sambungan telepon ia menceritakan bahwa kalung itu adalah pemberian kado ulang tahunnya. Kalung itu diberikan oleh keluarga kakeknya yang memang beragama Kristen, menurutnya mengenakan hadiah pemberian adalah bentuk saling menghargai.

" Kalung itu pemberian, kan tanggal dua Oktober kemarin aku ultah dari keluarga kakek aku Johny Parapat itu agamanya Kristen, dan aku punya sanak saudara non muslim, namanya kado ultah, masa kita nggak hargain," ungkap Ratu Rizky Nabila.

3 dari 3 halaman

Lebih lanjut, ibu anak satu ini pun menghimbau seharusnya sikap saling membedakan antar umat beragama seharusnya tidak dilakukan.

" Itu saudaraku gimanapun juga, janganlah jahat sama minoritas. Setiap rumah punya standar masing-masing. Yang hijab foto lama, kalung baru," ucapnya.

" iya tahu Indonesia mayoritas Islam, tapi minoritas juga main gadget kali, lagian itu privacy sebenernya. Bukan keharusan aku untuk beberin silsilah keluarga agar orang paham saya gimana," ujar Ratu Rizky Nabila.

Kalau menurut kalian gimana, Diazens?

Beri Komentar