Punya Skill Dance Keren, Ayu Ting Ting sampai Dinotice Jessi Artis Korea!

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Senin, 28 Juni 2021 14:10
Punya Skill Dance Keren, Ayu Ting Ting sampai Dinotice Jessi Artis Korea!
Dududu, bakalan collabs gak nih~

Siapa sih yang nggak kenal dengan Ayu Ting Ting? Selebriti tanah air ini terkenal sebagai pedangdut sekaligus presenter. Dirinya juga aktif banget nih di sosial media. Salah satunya adalah di TikTok.

Dalam beberapa kesempatan, Ayu Ting Ting memang sering bernyanyi dan berjoget lagu K-Pop, yang secara tidak langsung menunjukkan kecintaannya terhadap karya Korea Selatan Tersebut.

1 dari 4 halaman

Cover Lagu Jessi dan Direpost

Sebagai contohnya, Ayu Ting Ting pernah mengcover lagu penyanyi sekaligus rapper Korea, Jessi, yang berjudul Nunu Nana di TikTok. Para fans Jessi yang memgikuti akun Instagram-nya pun sampai kaget ketika Jessi ternyata memposting ulang dance Ayu Ting Ting denga lagunya tersebut.

Jessi Repost Ayu Ting TIng © Diadona

2 dari 4 halaman

Dimention oleh Jessi, Ayu Ting Ting pun langsung me-repost lagi sekaligus mengucapakan terima kasih dan tanda cintanya dengan mebngatakan " Gomawoo, Aigoo saranghae."

Ayu Ting Ting Repost Jessi © Diadona

 

3 dari 4 halaman

Tak sedikit netizen yang meminta dua selebriti cantik tersebut untuk berkolaborasi. Mereka berharap dan membayangkan, gimana jadinya jika Jessi gantian menyanyikan lagu dangdut, sebagaimana Ayu Ting Ting biasanya bernyanyi.

 

Beri Komentar