Punya Rumah Super Luas, Ammar Zoni Manggil Pembantunya sampai Pakai HT lho!

Reporter : Novi Hardita Larasati
Sabtu, 15 Agustus 2020 13:10
Punya Rumah Super Luas, Ammar Zoni Manggil Pembantunya sampai Pakai HT lho!
Waduh, udah kayak di gedung acara ya.

Pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella memang dikenal sebagai salah satu artis yang berbakat, bahkan saat ini sudah banyak judul film yang diperankan oleh Ammar Zoni maupun Irish Bella.

Melihat kerja kerasnya tersebut, wajar saja kalau Ammar Zoni dan Irish Bella merasakan hasil jerih payahnya, salah satunya ialah memiliki rumah yang mewah. Bahkan, saking mewahnya Ammar pun mengaku kalau memanggil pembantunya pakai HT lho! Hal ini terungkap dalam kanal YouTubenya yang tayang pada Jumat, (14/8) kemarin.

1 dari 2 halaman

Bongkar Barang untuk Hias Rumah

Ammar Zoni dan Irish Bella Hias Rumah © Diadona

Awalnya dalam video tersebut Ammar Zoni dan Irish Bella menceritakan kegiatannya yang sedang hias rumah dengan barang-barang yang baru dibelinya dari Jogja.

" Assallamualaikum sahabat Aish, kita lagi hias-hias rumah dengan barang-barang yang baru kita beli dari Jogja kemarin. Mau tau? masuk yuk," ucap Ammar

Setelah masuk ke rumahnya yang super luas, Ammar Zoni pun menujukkan apa saja barang-barang yang dibelinya dan mengajak orangtua Bella ikut membongkar packingan tersebut.

" Uhuuuu bongkar bongkar," ucap Irish Bella dengan bahagia

2 dari 2 halaman

Panggil Pembantu Pakai HT

Ammar Zoni Panggil Pembantunya Pakai HT © Diadona

Meski ditemani sang istri dan orangtua Bella untuk membongkar, Ammar Zoni pun juga meminta bantuan kepada pembantunya. Namun menariknya saat memanggil pembantunya Ammar Zoni justru menggunakan HT.

" Tunggu panggil mba Ana dan Titi dulu, Mba Ana, Titi kesini," ucap Ammar dengan pakai HT

Saat tau Ammar manggil pembantunya pakai HT, kameramen tim AISH pun terkejut.

" Sekarang pakai HT ya?" tanya kameramen tim AISH TV

" Dari dulu emang pake HT, yaa baru ketahuan ya," ledek Ammar Zoni kepada timnya

Woaaah, saking luasnya rumah Ammar Zoni sampai pakai HT kalau panggil pembantunya. Duh, jadi penasaran deh sama rumah kak Ammar dan Irish Bella heheheh.

Beri Komentar