Ada-Ada Aja, Irish Bella Ngidam Beli Rumah dan Ammar Zoni Pakai Baju SMA Selama di Bandung!

Reporter : Yayuk Harini
Rabu, 29 Juli 2020 11:33
Ada-Ada Aja, Irish Bella Ngidam Beli Rumah dan Ammar Zoni Pakai Baju SMA Selama di Bandung!
Haduh, ada-ada aja deh!

Bikin keinginan aneh lagi, bukan hanya ngidam beton dan mencukur rambut sang suami, kini Irish Bella meyuruh sang suami buat berdapuk jadi karakter Dilan.

Dalam sebuah perjalanan ke Bandung, pasangan artis Ammar Zoni dan Irish Bella terlibat perbincangan konyol akan diturutinya kemauan Irish kali ini.

1 dari 2 halaman

Jadi Dilan

Ammar Zoni © Diadona

 

" Kemaren kan habis nonton maraton filmnya Dilan. jadi kepengen gitu loh ke kota Bandung" ucap Irish Bella mengungkapkan keinginannya.

Tak hanya itu saja, Irish Bella megaku ingin jadi Milea dan menyuruh Ammar Zoni memakai baju SMA terus.

" Ya aku pengen kayak Milea" lanjut Irish Bella bandel. Mendengar penjelasan dan keinginan sang Istri, Ammar Zoni hanya pasrah dan nurut.

" Pokoknya kamu harus kayak Dilan aja" tutur Iris Bella sambil membawa kamera vlog di dalam mobil.

" Serius!" jawab Ammar Zoni yang tampak syok sambil fokus mengemudikan mobil. Mengerti akan keinginan bumil yang lagi ngidam anaknya, Ammar Zoni tampil dengan mengenakan baju SMA yang tampak kekecilan di tubuhnya. Duh, yang sabar ya.

2 dari 2 halaman

Mau Rumah di Bandung

Ammar Zoni dan Irish Bella © Diadona

Rasa bahagia yang memuncah dirasakan Irish Bella saat menemukan rumah yang ia sukai di Bandung. Layaknya beli brownies, Irish Bella minta dibelikan rumah tersebut saat itu juga secara cash agar siap ditempati.

" Sekarang dia pengen beli rumah lagi, dikata beli rumah udah kayak mau beli brownies kali ya?" keluh Ammar Zoni ala nelangsa.

Sempat merajuk, namun Ammar Zoni bisa membujuk sang istri untuk tidak beli rumah itu dulu. Akhirnya, mereka hanya menyewa dulu dan menunggu keputusan kalau semisal nyaman akan dibelinya. Waduh, ada-ada saja deh ya keinginan ibu ngidam tuh.

Beri Komentar