Belum Nembak, Rizky Febian Udah Ditolak Anya Geraldine!

Reporter : Bagus Prakoso
Jumat, 28 Agustus 2020 00:02
Belum Nembak, Rizky Febian Udah Ditolak Anya Geraldine!
Kasian banget, nih, Iky.

Kedekatan Rizky Febian dengan Anya Geraldine memang sedang banyak diperbincangkan. Kedekatan ini dimulai sejak projek terbaru mereka berdua. Rizky Febian merilis lagu berjudul "Cuek" yang jadi trending di YouTube.

Menjadi model dalam video klipnya, Anya Geraldine tampil mesra bersama Rizky Febian. Meskipun banyak digossipkan berpacaran dengan Rizky Febian, Anya Geraldine justru nolak duluan, lho.

1 dari 2 halaman

Anya Geraldine dan Rizky Febian © Diadona

Dalam channel Youtube KUY Entertainment, Gading Marten dan Uus yang menjadi host bertanya kepada Anya Geraldine dan Rizky Febian terkait kedekatannya. Gading bahkan bertanya kepada Rizky Febian bagaimana jika ia berpacaran dengan Anya.

" Misalkan, lho tiba-tiba bisa jadi kekasihnya anya. Keberatan nggak lho? Anya kan meng-imagekan dirinya postingannya seperti itu," tanya Gading.

" Apakah lho bakal ngelarang Anya?" tambah Uus.

Belum sempat menjawab pertanyaan dari Gading dan Uus, Anya langsung menjawab jika mereka tidak akan pernah bisa pacaran.

" Nggak bisa, dia possesive orangnya, nggak, nggak bisa. Kamu nggak akan kuat juga!" ungkap Anya kepada Iky.

2 dari 2 halaman

Rizky Febian terlalu Possesive

Karena langsung menolak, Gading dan Uus menanyakan kenapa Anya langsung menolak Iky.

" Kenapa Nya?" tanya Gading.

Menjawab hal ini, Anya mengungkapkan jika Iky adalah orang yang sensitif. Selain itu, Anya juga merasa jika Anya memang banyak tingkah dan tidak akan cocok dengan Rizky Febian.

" Karena gue itu banyak tingkahnya. Dan dia lebih muda 2 atau 3 tahun dari gue. Dan dia orangnya sangat sensitif," jawab Anya.

" Kalaupun next time nanti pacaran, dia nanti bakal Possesive-possesive," tambah Anya.

Beri Komentar