Punya Boneka Seperti Chucky, Jharna Bhagwani Pernah Alami Kejadian Mistis!

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Kamis, 4 Juni 2020 15:24
Punya Boneka Seperti Chucky, Jharna Bhagwani Pernah Alami Kejadian Mistis!
Nggak makeup-nya aja yang seram, Jharna juga punya cerita seram nih.

Nama Jharna Bhagwani akhir-akhir ini menjadi perbincangan banyak orang. Melalui tutorial makeupnya yang menggunakan konsep dari lagu Lathi milik Weird Genius, Jharna berhasil membuat warganet terkesima dengan penampilannya.

Baru-baru ini, remaja berumur 17 tahun ini menjadi bintang tamu di chanel Youtube pribadi Deddy Corbuzier.

 

 

1 dari 3 halaman

Jhana Bhagwani © Diadona

Dalam perbincangan tersebut. Jharna tampil menggunakan makeup horor yang membuat Dedy takjub namun juga tak henti memuji kecantikan Jharna.

Akrab dengan makeup yang horor, Jharna juga sempat membagikan kisah mistisnya yang pernah dialami ketika ia masih berusia 9 tahun.

Remaja berdarah India ini mengaku kerap merekam video atas dirinya sendiri sejak ia masih kecil. Lalu ia menceritakan, jika ia memiliki boneka berbentuk bayi yang bisa mengeluarkan suara. Namun tentu saja, boneka ini hanya bisa bersuara jika dipencet tombol On.

 

2 dari 3 halaman

Jhana Bhagwani © Diadona

Suatu ketika, Jharna sedang membuat video unboxing. Namun, tiba-tiba boneka yang ada di kasurnya ini berbunyi, " Mommy, i love you." .

Jharna pun segera mengecek boneka tersebut dan hendak mematikan suaranya. Namun sayangnya, ia terkejut ketika mengetahui jika tombol boneka itu berada pada tombol Off yang berarti mati.

" Tapi bonekanya emang bisa ngomongkan?" tanya Deddy dengan penasaran.

Jhana pun menjelaskan jika boneka itu hanya bisa berbicara jika di pencet tombol on, dan pada saat itu tombol boneka tersebut sedang off.

" It can only talk when you press the hand. And, aku pastiin waktu itu the doll was off." jelas Jharna.

 

3 dari 3 halaman

" Halu kali gue. Mungkin ada laler or something. That was my creepiest story" Ucap Jharna kepada Deddy.

Deddy pun mengomentari kejadian itu dengan memberikan dua kemungkinan yang nyeleneh.

" Ada dua kemungkinan yang terjadi, karna itu elektronik, bisa aja konslet atau yang kedua, kamu terlalu lama taruh dia di tempat gelap, jadi ketika lampunya nyala dia langsung bereaksi." kata Deddy sambil menggoda Jharna.

Wah, seram juga ya. Bagaimana boneka itu bisa bersuara sendiri, padahal tombolnya sedang off. Kalau menurut kamu gimana, guys?

Beri Komentar