Punya Anak Duluan, Shireen Sungkar Sempat Bingung Mengabarkan Kehamilannya ke Zaskia Sungkar

Reporter : Firstyo M.D.
Selasa, 15 September 2020 18:53
Punya Anak Duluan, Shireen Sungkar Sempat Bingung Mengabarkan Kehamilannya ke Zaskia Sungkar
Ada perasaan tidak enak di hati Shireen Sungkar sebab punya anak lebih dulu dibanding sang kakak, Zaskia Sungkar.

Sebagai saudara kandung, Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar memang sangat lah dekat. Mulai dari berkarir bersama, hingga kini telah menikah pun tetap sering terlihat berdua.

Meski begitu, topik tentang anak sempat membuat Shireen menjadi agak canggung, sebab seperti kita tahu, Zaskia sempat mengalami kesulitan untuk segera memiliki momongan. Hal itu berbanding terbalik dengan Shireen dan sang suami, Teuku Wisnu.

"Wisnu satu bulan gue udah haid dia panik. Baru satu bulan nikah udah panik. Dia sampai bilang, "Aku ada dosa apa ya, aku salah apa". Kayak lebay banget," ungkap Shireen.

1 dari 3 halaman

Shireen mengatakan bahwa dirinya dan Teuku Wisnu memang dari awal sudah ngebet untuk segera memiliki momongan. Benar saja, keinginan itu langsung didengar. Hingga kini keduanya telah dikaruniai tiga orang anak.

Meski demikian, ia merasakan kebingungan tentang bagaimana menyampaikan hal tersebut pada sang kakak.

" Ya aku bersyukur, tapi beban soalnya tiap kali hamil aku bingung ngasih tau ke kamunya (Zaskia)," ungkap Shireen.

" Oh lo pernah kayak gitu ya? Hahaha," sahut Zaskia.

2 dari 3 halaman

Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar © Diadona

Zaskia pun sebenarnya juga merasakan sesuatu ketika Shireen mengabarkan kehamilannya. Bukan perasaan iri, namun lebih sebagai pengingat untuk dirinya.

" Gue ada ngerasa sih pas Shireen positif lagi seneng, seneng banget. Cuma di satu sisi kayak reminder buat gue, eh kok gue belum (hamil) juga ya," terang Zaskia.

Zaskia sendiri cukup bijak menyikapi hal tersebut. Ia menganggap bahwa setiap kondisi memiliki ujiannya masing-masing sehingga meskipun Shireen lebih dimudahkan dalam hal memiliki keturunan, ia tidak memiliki pandangan negatif akan hal itu.

" Belum dikasih anak ada ujiannya di situ, udah dikasih anak pun pasti ada ujiannya juga di situ," ujar Zaskia.

3 dari 3 halaman
Beri Komentar