Proses Cerai, Ririn Dwi Arianti dan Aldi Bargi Masih Tinggal Serumah

Reporter : Nasa
Sabtu, 18 September 2021 07:15
Proses Cerai, Ririn Dwi Arianti dan Aldi Bargi Masih Tinggal Serumah
Beneran masih tinggal serumah?

Ririn Dwiariyanti dan Aldi Bragi dikabarkan masih tinggal serumah, meski sedang menjalani proses perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Pasangan suami istri yang sudah membangun bahtera rumah tangga selama 11 tahun ini tengah melalui serangkaian proses perceraian, usai pihak Aldi Bragi menggugat cerai Ririn.

1 dari 4 halaman

Masih Serumah

Potret Harmonis Keluarga Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi © Diadona

Usai Aldi Bragi melayangkan gugatan cerai ke Ririn Dwiariyanti, proses perceraian keduanya sudah mulai bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Namun keduanya ternyata masih tinggal serumah.

" Masih satu rumah, memang masih satu rumah," kata kuasa hukum Ririn Dwiariyanti, Riri Purbasari seperti dikutip dari laman Suara, Jumat (17/9/2021).

2 dari 4 halaman

Hubungan Aldi dan Ririn Baik-Baik Saja

Lebih lanjut, kuasa hukum Ririn juga menjelaskan soal hubungan Aldi dan Ririn yang baik-baik saja, meski sedang dalam proses cerai.

" Pada prinsipnya kan semua berjalan dengan baik ya. Dengan kami juga statement hari ini bersama ya, segala sesuatunya berjalan dengan baik," jelas Riri.

3 dari 4 halaman

Proses Perceraian Bergantung Pada Pengadilan

Potret Harmonis Keluarga Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi © Diadona

Lebih lanjut, dijelaskannya bahwa proses perceraian antara Aldi dan Ririn tentu bergantung pada Pengadilan. Termasuk juga dengan kemungkinan pasangan ini untuk kembali rujuk.

" Kalau pun terjadi hal yang sekarang ini di pengadilan kan, tetap segala sesuatunya berjalan dengan baik," sambungnya lagi.

4 dari 4 halaman

Tanggapan Aldi Tanggapi Kemungkinan Rujuk

Sementara itu, kuasa hukum Aldi Bragi, Fajar Reyhan, juga beri tanggapan terkait kemungkinan rujuk. Fajar menjelaskan bahwa hal tersebut bergantung pada clientnya.

" Mungkin beliau yang menilai (rujuk atau tidaknya) karena kan itu udah masuk hak preogratifnya mas Aldi untuk klien kami," tutur Fajar Reyhan.

Kita tunggu kabar selanjutnya ya, gimana nih Diazens menurut kalian?

Beri Komentar