Medina Zein Kembali Dilaporkan Polisi, Minta Dijemput Pakai Mobil Mewah!

Reporter : Prisma Difta
Jumat, 17 September 2021 21:08
Medina Zein Kembali Dilaporkan Polisi, Minta Dijemput Pakai Mobil Mewah!
Simak yuk!

Medina Zein dilaporkan ke polisi oleh Marissa Icha atas kasus pencemaran nama baik. Ternyata Medina tak takut dan justru menantang minta dijemput langsung oleh polisi.

Hal ini diungkap oleh Marissa lewat Instagram Story. Ia memutar voice note Medina yang seolah tak takut saat dilaporkan ke polisi.

 

1 dari 3 halaman

" Mba kalau mau dijemput polisi saya bantuin aja yah, nih saya bantuin terusin nih ke @poldametrojaya @tmcpoldametro katanya minta dijemput. Ijin bang @ramzybaabud,"  tulis Marissa.

Terdengar dalam voice note tersebut, Medina ingin mengirim share location rumahnya kepada Marissa agar memudahkan proses penjemputan.

" Sayang mana sayang jemput aku dong sayang, aku kirim share location rumah aku mau? Biar enggak susah nyarinya ya. Kamu bilang sama orangnya suruh ke rumah aku, jemput aku tapi aku enggak biasa dijemput pake mobil tahanan," kata Medina Zein dengan nada manja.

Medina pun mengungkit proses penangkapannya karena kasus narkoba di tahun 2019 yang saat itu dijemput pakai mobil fortuner.

" Aku tuh kalau kemaren ditangkep sama polda metro 2019 tuh mobilnya minimal Fortuner. Jadi mobilnya yang bagus ya," imbuhnya.

 

2 dari 3 halaman

Ia bahkan request dijemput pakai mobil mewah. Medina takut sakit badan apabila duduk di mobil biasa.

" Ya gapapa kalau jadi intinya tadi aku udah nelpon lawyer aku ya, aku minta dijemputnya pake ini boleh gak pake Vellfire aja? Soalnya aku enggak mau pakai Fortuner sakit badan. Soalnya dari Bandung ke jakarta kan ya mbak, sakit punggung. jadi tolong pakai Vellfire ya nanti gapapa saya lebihin, saya bayar," ucap Medina.

Beri Komentar