Prince Mateen Umumkan Tanggal Pernikahan, Ini Sosok Calon Istrinya - Netizen Patah Hati Nasional!

Reporter : Diba
Senin, 9 Oktober 2023 12:00
Prince Mateen Umumkan Tanggal Pernikahan, Ini Sosok Calon Istrinya - Netizen Patah Hati Nasional!
Prince Abdul Mateen umumkan akan segera menikah di 2024 mendatang, ini dia sosok yang akan jadi pendampingnya.

Prince Abdul Mateen atau yang dikenal sebagai Prince Mateen ini akhirnya mengumumkan hari pernikahannya yang akan digelar pada Januari 2024 yang akan datang. Pengumuman ini tentu saja langsung menjadi trending topic karena mengagetkan banyak fans. Beberapa orang menyebutnya Hari Patah Hati Nasional.

Prince Mateen sendiri adalah pangeran yang berasal dari Brunei Darussalam yang memiliki banyak penggemar karena wajah tampannya. Kini Prince Mateen akan segera melepas masa lajangnya bersama seorang wanita yang bernama Anisha Isa-Kalebic. Pesta pernikahan keduanya akan dirayakan selama 10 hari lamanya. Pernikahan keduanya akan mengikuti aturan adat istiadat yang ada di Kerajaan Brunei.

1 dari 3 halaman

Proses Pernikahan

Prince Mateen Umumkan Pernikahan © Diadona

Saat ini telah tersebar prosesi acara pernikahan Prince Mateen dan juga Anisha. Dilansir dari Liputan6.com jika perayaan pernikahan Prince Abdul Mateen dan Anisha akan dimulai pada 7 Januari 2024 yang mana pada tanggal tersebut Kerajaan Brunei Darussalam akan mengadakan acara lamaran resmi. Lalu, akan nikah Prince Mateen dan Anisha akan dilaksanakan pada 11 Januari 2024.

Nah yang menjadi banyak pertanyaan di kalangan warganet saat ini adalah sosok Anisha Isa-Kalebic yang ternyata bukanlah orang sembarangan. Anisha berasal dari keluarga terpandang dan memiliki gelar akademik dari salah satu universitas ternama di Inggris.

2 dari 3 halaman

Sosok Calon Istri Prince Mateen

Prince Mateen Umumkan Pernikahan © Diadona

Anisha Isa-Kalebic merupakan cucu dari Penasihat Khusus Sultan dan merupakan Menteri di departemen Perdana Menteri. Selain itu, kakek Anisha termasuk dalam golongan pembesar kerajaan. Sosok Anisha pun bukan sosok yang baru ditemui Prince Mateen.

Dilansir dari Liputan6.com, jika kakak dari Anisha adalah teman karib Prince Mateen, keduanya memiliki hobi sepak bola dan sering bertemu untuk bermain bersama. Nama Anisha juga bukan pertama kalinya terdengar, beberapa waktu lalu banyak kabar yang tersebar di media sosial mengatakan jika perempuan cantik itu adalah sosok kekasih dari Prince Mateen. Di Kerajaan Brunei Darussalam, Anisha bergelar Yang Mulia Dayang Anisha Rosnah binti Adam.

3 dari 3 halaman

Prince Mateen Umumkan Pernikahan © Diadona

Prince Mateen sendiri merupakan anak keempat dari Sultan Hassanal Bolkiah, Raja Brunei Darussalam. Prince Mateen juga beberapa kali terlihat bersama sang ayah ketika mengunjungi berbagai negara untuk menghadiri sebuah acara. Salah satunya saat KTT ASEAN 2023 yang diadakan di Indonesia, Sultan Hassanal Bokiah hadir bersama Prince Mateen. Puncak pernikahan Prince Mateen dan Yang Mulia Dayang Anisha Rosnah binti Adam akan digelar pada tanggal 14 Januari 2024 mendatang.

Beri Komentar