Pria Ini Nembak Wanita di Kandang Macan, Romantis Sekaligus Bikin Deg-Degan

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Sabtu, 19 Juni 2021 10:27
Pria Ini Nembak Wanita di Kandang Macan, Romantis Sekaligus Bikin Deg-Degan
Dan auto diterima sih, soalnya...

Seseorang pasti pernah merasakan mencintai seseorang. Namun biasanyam prialah yang mengatakan perasaannya duluan kepada wanita yang dia sukai. Cintanya bisa diterima, bisa juga ditolak. Kebanyakan tergantung gimana cara mereka nembak dan mengutakana perasaan. Ya, harus kreatif lah biar ada kenangan indah.

1 dari 4 halaman

Seperti pria ini nih. Dia menyukai seorang wanita, dan pada suatu waktu mengajaknya nge-date. Mereka pun nge-date ke tempat seperti taman safari begitu. Pada suatu waktu, pria tersebut mengajak wanita tersebut ke kandang macan, tentu saja masih di dalam mobil.

Pada saat itulah pria tersebut mengatakan cintanya kepada si wanita tersebut, dengan memberikan bunga yang indah. Di kelilingi macam, suasana tersebut bikin deg-degan, namun sekaligus romantis karena pengutaraan cinta. Si wanita pun menerima cinta pria tersebut, ya daripada jendela dibuka dan macan masuk.

 

2 dari 4 halaman

" Nembak di kandang macan. Aku nembak kamu di kandang macan nih. Kamu terima aku apa engga, kalo enggak jendelanya aku buka," ucapnya.

" Aku terima kamu deh daripada jendelanya dibuka," jawab wanita tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Netizen Iri

Melihat ke-uwu-an video tersebut, netizen pun jadi iri. Mereka pengin banget punya pacar, apalagi ditembak dengan cara yang tidak biasa seperti ini.

" Kapan ya Allah giliran gueeh," tulis 'Online Boyfriend'.

" Ide bagus. Thank u Haha," tulis 'Bearnutt'.

" Seneng bgt akhirya jadian!!" tulis " TAU AH!"

 

Beri Komentar