Potret Wisuda Selebgram Sarah Gibson, Cantik Memukau dengan Kebaya Merah!

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Rabu, 22 September 2021 20:47
Potret Wisuda Selebgram Sarah Gibson, Cantik Memukau dengan Kebaya Merah!
Kebaya merah yang sederhana namun memesona ini siapa tahu bisa jadi inspirasimu untuk tampil kece saat wisuda!

Momen wisuda memang yang paling ditunggu bagi yang sedang menempuh pendidikan. Kerja keras belajar terbayar lunas makin tingginya ilmu dan penambahan gelar baru. Di momen ini juga wisudawan dan wisudawati tampil dengan penampilan terbaik mereka merayakan kelulusan, dengan kebaya atau setelan.

Tak terkecuali selebgram Sarah Gibson. Merayakan kelulusannya dari sebagai sarjana Hukum di Fakultas Hukum Universitas Indonesia, Sargib mengenakan kebaya full payet berwarna merah tua. Model kebayanya sederhana, namun mampu menampilkan kelok tubuh istri Diska Resha tersebut.

1 dari 3 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by Sarah Alana Gibson (@sarahgibson21)

Riasan yang dikenakan Sargib juga nampak flawless banget. Rambutnya yang panjang disanggul dengan bentuk modern. Kece banget deh!

Dalam keterangan foto tersebut, Sagib menceritakan perjalanannya menempuh kuliah, termasuk mengapa dia tak banyak ngasih tau followernya tentang pendidikannya tersebut.

2 dari 3 halaman

" Dari awal kuliah, jarang banget posting foto-foto kuliah karena insecure takut ngga lulus tepat waktu dan mengecewakan orang-orang yang menjadikan aku panutan, tapi memang usaha tidak akan mengkhianati hasil," tulisnya.

Perjuangannya berkuliah di salah satu univesitas bergengsi itu tunai dengan lulus tepat waktu. Nilai IPK-nya memuaskan.

3 dari 3 halaman

" Struggle-ku dibayar tunai. Lulus tepat waktu dari FHUI dengan IPK diatas 3 sesuai plan sejak awal kuliah," lanjutnya.

Perempuan bernama lengkap Sarah Alan Gibson itu tak lupa menyebarkan semangat kepada mereka yang sedang berjuang menyelesaikan tanggung jawab sekolah.

" Untuk yang masih berjuang kuliah, percayalah nanti semua akan WORTH IT. Tetap semangat, karena kesuksesan menunggumu di masa depan,"

Semoga postingan Sargib yang tampil kece dengan kebaya merahnya itu membuat kamu yang sedang kuliah, jadi semangat agar cepat lulus ya!

 

Beri Komentar