Potret Sophia Latjuba Kenakan Crop Top, Pamer Pinggang Langsing Bak ABG!

Reporter : Arif Mashudi
Minggu, 6 Maret 2022 08:41
Potret Sophia Latjuba Kenakan Crop Top, Pamer Pinggang Langsing Bak ABG!
Yang muda-muda bisa auto insecure lihat ini hahaha

Sophia Latjuba adalah seleb tanah air yang sudah lama sekali malang melintang di dunia entertain Indonesia. Bahkan, kini, ibu Eva Celia itu sudah berusia 51 tahun loh.

Namun, meski sudah berada di usia yang tidak muda lagi, penampilan Sophia Latjuba ini nggakkalah keren dengan yang muda-muda loh. Hal ini bisa dilihat dari unggahan sosial medianya yang baru-baru ia lakukan.

1 dari 4 halaman

Pakai Crop Top

Sophia Latjuba © Diadona

Ya, Sophia Latjuba ini mempunyai gaya berpakaian atau fashion yang kece loh. Dalam unggahan akun Instagram terbarunnya (05/02/22), ia mengunggah potret dirinya dengan mengenakan Crop Top berwarna orange.

" Orange you glad to see me?" tulis Sophia dalam unggahannya tersebut.

2 dari 4 halaman

Pamer Pinggang Super Langsing

Sophia Latjuba © Diadona

Dengan Crop Top yang ia gunakan, otomatis seleb 51 tahun tersebut memperlihatkan pinggangnya yang super langsing. Bahkan seperti tidak terlihat kalau yang memiliki adalah seseorang berusia 51 tahun.

Tak pelak, unggahan ini mengundang banyak komentar yang memuji penampilan Sophia Latjuba. Banyak dari komentar yang juga mengaku heran dengan penampilan Sophia yang seakan-akan menolak untuk tua.

3 dari 4 halaman

Simpel Outfit

Sophia Latjuba © Diadona

Dari foto tersebut, Sophia Latjuba memang menggunakan outfit yang sangat sederhana. Yakni crop top orange dengan lengan panjang dan kemudian dipadukan dengan celana jeans yang juga sangat simple.

Yang menjadi istimewa adalah pesona yang dimiliki oleh Sophia Latjuba itu sendiri. Ia tampil begitu fresh dan penuh dengan pesona.

Kalau menurut kalian gimana nih guys?

Beri Komentar