Pakai Piercing di Hidung Zahwa Massaid Sukses Bikin Angelina Sondakh Syok: New York Banget Nih!

Reporter : Galang
Sabtu, 5 Maret 2022 13:04
Pakai Piercing di Hidung Zahwa Massaid Sukses Bikin Angelina Sondakh Syok: New York Banget Nih!
Zahwa Massaid pakai piercing tetap menawan

Angelina Sondakh yang baru keluar dari penjara langsung dibikin syok oleh putri sambungnya, Zahwa Massaid. Putri almarhum Adjie Massaid itu diketahui memakai piercing di lubang hidungnya.

Kekagetan Angelina Sondakh terungkap melalui unggahan YouTube Keema Entertainment milik Keanu Massaid, putra Angie dan Mudjie Massaid, adik mendiang Adjie Massaid, suaminya, Rabu (03/03/2022).

Mulanya Aaliyah Massaid, adik Zahwa melakukan panggilan video atas permintaan Angelina Sondakh. Tidak mengetahui soal penampilan terbaru putrinya, wanita yang akrab dipanggil Angie itu pun lantas kaget.

"Aduh aduh, Zahwa dipiercing?" ucapnya di unggahan YouTube Keema Entertainment.

1 dari 3 halaman

Keema Entertainment sendiri selalu menggelar siaran langsung sejak Angelina Sondakh keluar dari Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Angie sendiri telah mendekam di sana hampir 10 tahun dalam kasus korupsi Wisma Atlet, Jakabaring, Palembang.

Rasa kaget Angie tidak cukup sampai di situ saja, ia kembali nampak kget saat Aaliyah membisikkan sesuati kepadanya.

" Itu enggak permanen kan? Hhmmmmmm," gumam Angie dengan nada kencang tapi terlihat sayang terhadap Zahwa, putri Reza Artamevia dengan Adjie Massaid.

" Coba Mami lihat. Aduh-aduh aduh, ya sudah enggak papa. Tapi salatnya dijaga ya lima waktu, salatnya yang benar," katanya.

2 dari 3 halaman

Zahwa pun menjelaskan saat ini ia sedang dalam masa jeda musim semi.

" Aku lagi spring break nih," katanya.

" New Yorker banget nih. Gayanya sudah underground nih," timpal Angie mendengar putrinya berbicara.

Kemarin Angelina Sondakh tidak anya bertemu dengan anak-anaknya. Ia juga melakukan panggilan video dengan Reza Artamevia, mantan istri Adjie Massaid. Tidak lupa dia berkunjung ke makam Adjie Massaid di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

3 dari 3 halaman

Adjie Massaid sendiri meninggal pada 5 Februari 2011, satu tahun sebelum Angelina Sondakh divonis sepuluh tahun penjara dalam kasus suap anggaran untuk pembangunan Wisma Atlet. Angie dan Adjie menikah pada 29 April 2009. Sebelum keduanya melangsungkan pernikahan, Angie terlebih dulu masuk Islam.

Angelina Sondakh sendiri belum bebas murni. Ia arus mengikuti Cuti Menjelang Bebas yang membuatnya menjadi klien Badan Pemasyarakatan dan mengharuskannya wajib lapor dua minggu sekali ke Badan Pemasyarakatan.

Beri Komentar