Posting Video Prank Paula Verhoeven Saat Tidak Berhijab, Sikap Baim Wong Dikritik Netizen

Reporter : Mila
Selasa, 16 April 2024 10:11
Posting Video Prank Paula Verhoeven Saat Tidak Berhijab, Sikap Baim Wong Dikritik Netizen
Waduh...

Bukan Baim Wong nih namanya kalau tidak usil dengan membuat jebakan atau prank pada orang di sekitarnya. Kali ini sang istri, Paula Verhoeven yang menjadi korban.

Dalam video yang diunggahnya ke Instagram, Baim Wong menipu sang istri dengan konten berjoget sambil berpose salaman seolah hendak minta maaf.

1 dari 7 halaman

Awalnya, Paula Verhoeven memasuki kamar karena dipanggil oleh Baim Wong yang sudah siap sedia merekam dengan kameranya. Paula Verhoeven pun menghampiri sang suami dengan pakaian rumahan yakni kaos hitam dan celana motif.

Baim Wong Prank Paula Verhoeven © Diadona

2 dari 7 halaman

Baim Wong awalnya menyodorkan tangan seperti hendak bersalaman tapi justru berjoget ketika sang istri meraih tangannya.

" Masih berusaha minta maaf," tulis Baim Wong sebagai caption video tersebut.

Baim Wong Prank Paula Verhoeven © Diadona

3 dari 7 halaman

Seperti yang terlihat di video, Paula Verhoeven tidak sedang memakai hijab karena hanya beraktivitas di dalam rumah. Padahal, beberapa waktu belakangan ia sudah mantap untuk berhijab.
Oleh karena itu, menyadari Baim Wong sedang membuat konten, Paula langsung menolak meneruskannya karena ia sedang tidak berhijab.

" Aku nggak pakai hijab sayang," kata Paula Verhoeven.

" Oh iya ya," jawab Baim.

Baim Wong Prank Paula Verhoeven © Diadona

4 dari 7 halaman

Baim Wong lantas tetap mengunggah video prank itu, meski sudah mengedit dengan sticker bunga matahari untuk menutupi rambut Paula Verhoeven.

Tapi tetap saja ya, rambut dan auratnya terumbar karena pakai baju lengan pendek.

5 dari 7 halaman

Netizen pun ramai memberikan komentar terhadap unggahan itu. Alih-alih memerhatikan prank yang dibuat, netizen lebih menyoroti sikap Baim Wong yang tetap mengunggah video tersebut padahal sang istri sudah menunjukkan ketidaknyamanan karena tidak berhijab.

" Masih kelihatan rambutnya dan bajunya lengan pendek sayang banget. Istrinya menjaga malah suaminya mengupload," kata seorang netizen.

" Kak Baim jangan jadi suami yang dayyus (membiarkan istrinya menunjukkan aurat untuk laki-laki lain). Kak Pau itu sudha hijrah, harusnya disuport ke-istiqomahannya. Itu rambut dan lengan terlihat," timpal netizen.

" maksa bgt upload kehabisan ide konten. istri udh blg ga pake hijab pun ego nya ga karuan tetep di upload wkwkwkwk," sindir yang lain.

6 dari 7 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by Baim Wong (@baimwong)

Beri Komentar