Posting Tentang 'Merelakan' di Instagram, Lesty Kejora Dibanjiri Doa dari Netizen

Reporter : Audila Rima Ndani
Senin, 3 Agustus 2020 17:37
Posting Tentang 'Merelakan' di Instagram, Lesty Kejora Dibanjiri Doa dari Netizen
Postingan terbaru Lesty captionnya dalem banget deh.

Penyanyi dangdut Lesty Kejora namanya memang menjadi bahan pembicaraan masyarakat akhir-akhir ini. Hal itu bermula dari mantan pacarnya, Rizki D'Academy, yang menikah secara tiba-tiba setelah melakukan taaruf dengan seorang wanita bernama Nadya.

Banyak yang menyayangkan karena pada akhirnya ternyata Rizki nggak berjodoh dengan Lesty dan menikah dengan wanita lain. Dari situlah Lesty kemudian dijodoh-jodohkan oleh netizen dengan Rizky Billar yang diketahui sama-sama ditinggal taaruf.

1 dari 4 halaman

Posting foto di Intagram

Lesty Kejora © Diadona

Lesty mengunggah foto dirinya di akun Instagram pribadi miliknya. Lesty tampak cantik dengan balutan hijab berwarna ungu dengan corak berwarna putih. Make-up yang digunakan Lesty juga terlihat natural.

2 dari 4 halaman

Tulis tentang 'Merelakan'

Lesty Kejora © Diadona

Dalam unggahannya Lesty menuliskan sebuah caption yang bermakna cukup dalam. Dia mengungkapkan tentang keradaan di mana seseorang harus merelakan untuk mendapatkan yang lebih baik.

" Terkadang kamu harus merelakan seseorang itu pergi, untuk mendapatkan seseorang yang lebih baik," tulis Lesty.

3 dari 4 halaman

Dikomentari Rizky Billar

Lesty Kejora dan Rizky Billar © Diadona

Postingan Lesty itu kemudian mendapatkan komentar dari Rizky Billar. Rizky meninggalkan dua emoji pada postingan Lesty.

Komentar di IG Lesty © Diadona

4 dari 4 halaman

Banjir doa dari netizen

Biar Beda sama Nama Mantan, Rizky Billar Nggak Mau Dipanggil 'Rizky' sama Lesty Kejora © Diadona

Selain itu, postingan Lesty juga dibanjiri komentar dari netizen. Banyak yang memberikan doa pada gadis yang akrab dipanggil 'Dede' itu.

@adelia_llm4161: Cinta bukan melepaskan tapi merelakan, bukan memaksa tapi memperjuangkan, bukan menyerah tapi mengikhlas kan, bukan pula merantai tapi memberi sayap, apaan sih. Relakan dan ikhlas kan dia pergi insyaallah akn mendapat kan jauh lebih baik lagi,jika akhirnya dia tidak bersama mu, org yang sering kau sebut dalam do'a, mungkin kamu akan dipertemukan dengan orang yang diam" sering sebut namamu dalam do'a nya

@ari.novi20: Untuk mendapatkan yang terbaik emang harus ngerasain sakit dulu de,, sehat dan bahagia terus de.. semoga kelak mendapatkan yang terbaik dan disegerakan sama Allah.. Aamiin.. fokus ke karir dan apa yang Dede inginkan, jngn mendengarkan apa kata hatters, ikuti kata hatimu selama itu masih baik, positif dan membuat Dede bahagia..

@officialleslar: SEMOGA LANCAR SAMPAI HARI H YA TETEH

@yanarusly_hrp: manisnya km dek,Perempuan yg baik utk lelaki baik,semoga kamu selalu dilindungi Allah dan segera mendapatkan Cinta Terbaik

@intanmaulina249: Allah lebih sayang dede, karena diluar sana ada lelaki yg lebih baik buat dede, karena dede nya pun baik. aku ngefans sama dede dari audisi dede ikutan dangdut academy :) tetap humble yah kesayangan, tetap jadi dede yg apa adanya dan sederhana :) dari hati yg paling dalam aku yakin @rizkybillar yg terbaik buat dede, skenario Allah itu indah

Gimana menurut kamu?

Beri Komentar