Posting Foto Lagi Fiiting Gaun Pengantin, Mawar AFI Dikabarkan Segera Lepas Status Janda

Reporter : Aditia
Selasa, 6 Desember 2022 12:34
Posting Foto Lagi Fiiting Gaun Pengantin, Mawar AFI Dikabarkan Segera Lepas Status Janda
Semoga sosok calon suami Mawar adalah orang yang tepat ya!

Baru-baru ini, kabar bahagia datangd ari Mawar AFI yang dilamar oleh kekasih barunya, namun potret hubungan keduanya masih menjadi rahasia publik. Tak sampai situ, mantan istri dari Steno Ricardo ini baru saja memamerkan dirinya yang sedang fitting baju pengantin.

Postingan terbaru Mawar itu langsung dibanjiri oleh warganet yang penasaran dengan rumor bahwa Mawar akan segera melepas kesendiriannya.

Sebelumnya, Mawar mengaku telah dilamar oleh kekasihnya, seorang pria yang tinggal di Singapura. Meski begitu ia memilih untuk merahasikan tanggal pernikahannya.

1 dari 3 halaman

Mawar AFI Lagi Fiiting Gaun Pengantin © Diadona

Penyanyi berusia 36 tahun itu nampak menuliskan caption pada postingannya yang tampak dipenuhi rasa bahagia. Foto selfie menghadap kaca dengan gaun pengantin putih itu pun langsung mendapat sorotan warganet.

" Jika anda cukup berani untuk mengucapkan selamat tinggal, kehidupan akan menghadiahkan hal baru untukmu," tulis Mawar AFI di postingan Instagram pribadinya, dilansir Senin, 5 Desember 2022.

Penggemar pun banyak yang mengucapkan ucapan selamat hingga pujian untuk Mawar AFI.

2 dari 3 halaman

" sukses terus ambu semoga yang di rencanakan di permudah oleh Allah aamiin," ucap salah satu penggemar di kolom komentar.

" Cantik nya, semoga lancar di hari H ya ambu... 😘Ada yang cacing kepanasan," sambung yang lainnya.

" Bener bangett tehh , siapa yg disakiti trus siapa yg merasa tersakiti," komen netizen menanggapi caption Mawar AFI.

3 dari 3 halaman

Mawar AFI Lagi Fiiting Gaun Pengantin © Diadona

" Lg fitting sepertinya," reaksi netter yang juga antusias dengan kabar bahagia dari Mawar AFI.

Memakai baju bak seperti putri salju, banyak netizen yang memberi pujian serta berkomentar jika Mawar AFI memang sangat terlihat berkelas. Bahkan banyak yang menyebut Mawar terlihat bak seorang princess.

" Ini cosplay jadi snow white??," tulis warganet.

Mawar sendiri pernah membongkar kabar jika ia sudah dilamar oleh pria blasteran Filipina yang tinggal di Singapura, namun ia tidak mengumbarnya ke publik.

" Nikah mah nggak, belum. Tapi kalau dilamar mah sudah. Baru-baru aja kok. Senyap aja entar kalau nikah baru ribut," beber Mawar di salah satu tayangan YouTube.

 

 

Beri Komentar