Posting Foto Dirinya Waktu Tahun 2019, Penampilan Ussy Sulistiawaty Bak ABG!

Reporter : Yayuk Harini
Senin, 21 September 2020 15:38
Posting Foto Dirinya Waktu Tahun 2019, Penampilan Ussy Sulistiawaty Bak ABG!
Cantiknya tetap kalem ya!

Gaya Ussy Sulistiawaty yang berada di gerbong kereta MRT ini sempat mencuri perhatian. Lewat akun Intagramnya, Ussy mengunggah potret dirinya yang tampil sporty dan fashionable banget. Melalui unggahan tersebut, ia juga menceritakan berbagai kejadian yang telah terjadi di tahun 2020 ini.

"kalo di tulis apa aja yg di kangeni di 2020 in mungkin berlembar2 kertas ga akan cukup....
tapi.... yg terpenting tetap kita harus bisa bersyukur" tulis Ussy sebagai keterangan di kolom caption.

 

1 dari 2 halaman

Lanjutnya, Ussy juga mengutarakan pendapatnya auntuk kita terus bisa bertahan dan melakukan semua hal agar tetap sehat dalam masa pandemi ini. Ia juga akan mengenang masa ini untuk nanti ia ceritakan kepada anak dan cucunya kelak.

" suatu hari nanti kita akan berdongeng kepada anak cucu kita.. 2020 tahun yg penuh dengan segudang cerita.. dan kita mampu melewatinya" tutup Ussy.

Komentar Unggahan Ussy Sulistiawaty di Instagram © Diadona

2 dari 2 halaman

Selain bercerita dengan kejadian yang diihadapi semua orang di tahun 2020 ini, pada postingan tersebut Ussy tampak tersenyum ke arah kamera. Rambutnya yang dikuncir ke atas tampak imut. Dengan memakai baju ala olahraga dengan nuansa warna merah muda, ia tampil kece bak anak muda kekinian.

Tak sedikit, netizen pun memberikan berbagai komentar bahwa Ussy layaknya ABG.

"Wowwww so Abegeeee" komentar @justdonna_jd.

Wah, gimana menurut kamu? Mirip ABG kece ya?

      View this post on Instagram    

kalo di tulis apa aja yg di kangeni di 2020 in mungkin berlembar2 kertas ga akan cukup.... tapi.... yg terpenting tetap kita harus bisa bersyukur???? . . yg skrg bisa kita lakuin tetap bertahan.. lakuin smua hal agar kita tetap sehat?? suatu hari nanti kita akan berdongeng kepada anak cucu kita.. 2020 tahun yg penuh dengan segudang cerita.. dan kita mampu melewatinya . . #picfrommei2019

A post shared by ussy sulistiawaty (@ussypratama) on

 

 

Beri Komentar