Pingsan Terus dan Sempat Histeris, MUA Ini Rias Pengantin Wanita yang Masih Tertidur, Bikin Salut

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Selasa, 1 Maret 2022 09:27
Pingsan Terus dan Sempat Histeris, MUA Ini Rias Pengantin Wanita yang Masih Tertidur, Bikin Salut
Rias pengantin wanita yang pingsan. MUA ini tetap lakukan pekerjaannya dengan profesional.

Pernikahan merupakan salah satu hal yang begitu diimpikan oleh setiap pasangan. Namun, tentu setiap pasangan mempunyai cobaannya masing-masing ketika menjelang, bahkan ketika hari pernikahan itu sendiri tiba.

 

1 dari 4 halaman

Seperti seorang pengantin wanita yang satu ini. Dari akun Tiktok @@yunitanurwijayant, ia membagikan seorang pengantin wanita yang hendak dia rias pingsan terus-terusan. Ternyata, wanita tersebut pingsan karena kesuruan, dan sempat histeris, hingga akhirnya dipanggilkan dukun dan kyai bahkan sampai petugas kesehatan.

@yunitanurwijayant Pengantin pinsan terus, kesurupan, mana kesurupannya pindah ke yg lain. Terpaksa Lg tidur di mekapin sambil di infus #viral #fyp #MUAVIRAL ? suara asli - Els Warouw????

 

" Histeris, kemudian kesurupan lanjut kesurupannya pindah ke yang lain. Akhirnya dia pingsan, disembur dukun, kiyai, dan macam2 orang pintar sudah. Lanjut panggil nakes, diinfuslah."

 

2 dari 4 halaman

Petugas MUA tersebut itu kali pertama merias pengantin wanita yang sambil tidur. Diceritakan, ternyata malam sebelumnya adalah pengantin pria yang kesurupan, lalu pindah ke pengantin wantia, dan pindah terus ke yang lain.

 

" Sehari sebelum malamnya, pengantin pria yang kesurupan dan diinfus. Hari H pengantin wanita yg drop kesurupan lalu pindah ke sodaranya."

 

3 dari 4 halaman

Meski merias pengantin wanita yang sering tertidur, MUA tersebut tetap melakukannya dengan profesional. Hasilnya pun bikin pangling banget. Bikin salut.

 

 

Beri Komentar