Perutnya Sudah Rata Kembali, Kini Lucinta Luna Sebut Dirinya Janda - Netizen: Mana Suaminya?

Reporter : Diba
Minggu, 22 Oktober 2023 12:44
Perutnya Sudah Rata Kembali, Kini Lucinta Luna Sebut Dirinya Janda - Netizen: Mana Suaminya?
Lucinta Luna akhiri drama hamil, kini sebut dirinya telah jadi janda.

Kabar terbaru datang nih dari Lucinta Luna yang kini kembali menuai banyak komentar negatif pada penampilan terbarunya. Pasalnya beberapa waktu yang lalu, Lucinta sempat mengaku hamil setelah melaksanakan pernikahannya bersama seorang bule bernama Alan.

Saat ini Lucinta kembali tampil dengan perut rata yang langsung membuat para netizen meradang dengan drama terbaru dari Lucinta ini. Pada sebuah video Lucinta di akun Instagramnya, Lucinta Luna terang-terangan memanggil dirinya dengan sebutan janda.

1 dari 3 halaman

Lucinta Luna Sebut Dirinya Janda © Diadona

Hal itu pun menarik perhatian netizen karena Lucinta diketahui telah menikah dengan Alan. Netizen pun mulai bertanya-tanya dengan drama kontroversial Lucinta dan menilai mungkin Lucinta telah mengakhiri drama hamilnya dengan mengaku sebagai janda. 

" CICI LUNA SEKARANG MAU JADI ACTRESS THAILAND AJA UDAH COCOK KAN. JANDA SEMAKIN DIDEPAN," tulis Lucinta pada caption videonya yang ia unggah pada 19 Oktober 2023 lalu. 

2 dari 3 halaman

Lucinta Luna Sebut Dirinya Janda © Diadona

Kontroversinya tidak sampai disitu aja nih Diazens, netizen juga mengungkap fakta baru mengenai akun Instagram yang dulu sering Alan gunakan kini diduga telah berubah menjadi akun kedua Lucinta Luna di @ciciluna_lazuardi. Netizen kembali memberi peringatan kepada Lucinta untuk berhenti membuat drama yang tidak bermanfaat.

3 dari 3 halaman

Lucinta Luna Sebut Dirinya Janda © Diadona

Selain itu, kini Lucinta Luna memanggil dirinya sebagai Cici Luna Lazuardi setelah berlibur bersama keluarga besar Boy William.

" Selama ini kita dibohongi, akun Alan udh ilang berganti nama jadi ciciluna Lazuardi. Jd selama ini yg komen bukan si Alan tapi si Luna sendiri," komentar netizen.

" Hamilnya hilang ka?" sambung netizen lainnya

" Koq jadi Janda? Katanya sdh Hamil? Perut koq jadi kempes? Mana suaminya? Koq Hilang Semuanya? Berbohong ga baik lo, ga takut dosa ya?" tulis komentar warganet.

 

 

 

Beri Komentar