Sah, Yusuf Averoes Adik Shireen Sungkar Akhirnya Menikah Setelah Lama Menduda!

Reporter : Diba
Minggu, 22 Oktober 2023 11:00
Sah, Yusuf Averoes Adik Shireen Sungkar Akhirnya Menikah Setelah Lama Menduda!
Kabar bahagia datang dari adik laki-laki the Sungkar yang kini telah menikah dengan tambatan hatinya!

Kabar bahagia datang dari The Sungkar Family nih. Pasalnya adik bungsu Shireen dan Zaskia Sungkar, Yusuf Averoes Sungkar baru saja melangsungkan pernikahannya pada Sabtu (21/10) kemarin dengan seorang perempuan cantik yang dikenal sebagai Dheana Tasya atau Tasya.

Sebelumnya Yusuf dan Tasya telah melangsung pertunangan secara resmi pada bulan September 2023 kemarin yang juga dihadiri oleh kakak-kakaknya, Shireen dan Zaskia Sungkar.

1 dari 3 halaman

Yusuf Averoes Adik Shireen Sungkar © Diadona

Tidak banyak yang tahu bahwa pernikahan Yusuf Averoes Sungkar kali ini merupakan pernikahan kedua setelah pernah memutuskan untuk menikah muda pada tahun 2018 silam dengan seorang wanita yang bernama Yofina Pradani dan bercerai di tahun berikutnya tepatnya pada 30 September 2019.

2 dari 3 halaman

Yusuf Averoes Adik Shireen Sungkar © Diadona

Akhirnya, setelah menduda kurang lebih selama 4 tahun, Yusuf memantapkan hatinya untuk menikahi sang kekasih, Dheana Tasya pada Oktober 2023 ini. Raut wajah kedua pengantin pun sangat buat pangling karena kebahagiaan yang nampak pada wajah keduanya.

3 dari 3 halaman

Yusuf Averoes Adik Shireen Sungkar © Diadona

Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar beserta para suami mereka pun tak kalah bahagianya. Kakak-kakaknya ini bahkan kompak datang dengan kebaya dan batik yang selaras berwarna lilac.

Doa pun terus didapat oleh Yusuf termasuk dari sang ibu, Fenny Bauty yang mendoakan agar pernikahan anak bungsunya ini menjalani kehidupan pernikahan yang sakinah, mawaddah dan warohmah.

Selamat yah untuk Yusuf dan Tasya!

 

 

 

 

Beri Komentar