Pertama Kali Ketemu, Zaskia Sungkar Sampek Puter Otak lho Pas Ngorbol dengan Paula Verhoeven

Reporter : Yoyok
Kamis, 3 Desember 2020 10:29
Pertama Kali Ketemu, Zaskia Sungkar Sampek Puter Otak lho Pas Ngorbol dengan Paula Verhoeven
Puter otaknya kenapa tuh?

First impression merupakan sesuatu yang pertama kali orang lain lihat dalam diri kita. Banyak hal yang bisa menjadi penilaian orang saat pertama kali bertemu kita.

Bisa dari penampilan, gaya bicara, atau bahkan barang bawaan sekalipun. Hal ini pula yang terkadang membuat kita salah menilai seseorang.

Hal ini juga sempat terjadi dengan Zaskia Sungkar saat pertama kali bertemu dengan istri dari Baim Wong, Paula Verhoeven.

1 dari 5 halaman

The Sungkars Family

Zaskia Sungkar saat pertama kali bertemu dengan Paula Verhoeven sampek puter otak lho. Hal ini Zaskia ceritakan dalam channel Youtube miliknya, The Sungkars Family. Dalam video tersebut juga ada Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Baim Wong, Irwansyah, dan juga Paula Verhoeven.

Video Youtube The Sungkars Family © Diadona

2 dari 5 halaman

Dikira Bule

Saat pertama kali bertemu, Zaskia Sungkar mengira Paula Verhoeven adalah orang asing atau bule. Maka dari itu, pertama kali ngobrol dengan Paula, Zaskia menggunakan bahasa Inggris.

" Kan Paula dulu sering ya jadi model gua, yang pas awal banget demi Allah gua gak tahu kalau dia bisa bahasa Indonesia. Gua ngajak dia ngomong bahasa Inggris," ucap Zaskia Sungkar sambil ketawa ngakak.

3 dari 5 halaman

Busana Zaskia Sungkar Berkembang

Saking seringnya menjadi model fashion show busana karya Zaskia Sungkar, Paula Verhoeven sampai hafal lho perkembangan baju-baju karya Zaskia.

" Aku fashion show baju dia dari yang biasa banget sampek bagus banget lho. Dari warnanya antah berantah dari yang apa nabrak warna apa. Lama-lama bagus banget berkembang,' ucap Paula sambil memuji karya Zaskia Sungkar.

4 dari 5 halaman

Sampek Puter Otak

Zaskia juga menambahkan dia harus puter otak atau berpikir keras saat pertama kali ngobrol dengan Paula Verhoeven.

" Gua gak tahu dia orang Indonesia. Kayaknya orang barat nih kagak ngarti bahasa Indonesia. Gua udah capek-capek muter otak sama asisten gue, gak taunya dia ngomong ama temennya pake bahasa Indonesia, oke bye," ucap Zaskia Sungkar yang masih ngakak dengan pengalaman lucunya tersebut.

Beri Komentar